Home  /  Berita  /  GoNews Group

Rp 72 Milyar Aset Aceh Timur, Kini Sudah Milik Pemko Langsa

Rp 72 Milyar Aset Aceh Timur, Kini Sudah Milik Pemko Langsa
Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah menyampaikan amanat dalam acara penyerahan aset Aceh Timur ke Pemko Langsa
Senin, 04 April 2016 14:00 WIB
Penulis: ASRA
ACEH TIMUR- Terkait aset Aceh Timur yang ada di Kota Langsa, sempat lama berlarut-larut, namun kedatangan Gubernur Aceh dr. H. Zaini Abdullah ke Aceh Timur, membawa perubahan yang sangat besar terhadap persolan aset tersebut. Dimana Pemerintah Kota Langsa, Senin(4/4/2016) mendapat serahan aset beharga Rp 72 Milyar dari Pemkab Aceh Timur yang disaksikan langsung Gubernur Aceh, di aula Serbaguna Pendopo Bupati Aceh Timur.

Acara prosesi penyerahan aset tersebut disaksikan oleh Gubernur Aceh dan rombongan, serta para Muspida Aceh Timur serta Kota Langsa. aset Aceh Timur tersebut langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un dan diterima oleh  Wali Kota Langsa.

Dalam amanatnya Gubernur mengatakan, dalam hal penyerahan aset tersebut Pemerintah Aceh akan memberikan konfensasi sebesar Rp 40 milyar kepada Pemerintah Aceh Timur, “ semoga aset Aceh Timur yang telah diserahkan itu dapat dimamfaatkan Pemko Langsa sebagai sarana perkantoran dengan baik, “ pungkas Gubernur.

Selanjutnya setelah makan siang di pendopo Bupati Aceh Timur, Gubernur Aceh beserta rombongan melanjutkan ke Peureulak guna meresmikan jembatan baru yang terletak di jalan elak pasar Peureulak- Gampong Beusa, selanjutnya Gubernur akan melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh masyarakat Aceh Timur di gampong Beusa Peureulak Barat. (ASR)

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/