Home  /  Berita  /  GoNews Group

Bupati Dharmasraya Marah Kepada Oknum PNS Terlibat Kasus Narkoba

Bupati Dharmasraya Marah Kepada Oknum PNS Terlibat Kasus Narkoba
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan ketika diwawancari wartawan di Kantor zBupati Dharmasraya. (Foto: Eko Pangestu/GoSumbar)
Senin, 04 April 2016 14:05 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Adanya dugaan terlibatnya Seorang Oknum Anggota Sat POL PP Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam kasus narkoba,yang di tangkap oleh Sat Unit Reskim Polsek Pulau Punjung, membuat Bupati Dharmasraya Sutan Riska, naik pitam. Kemarahannya ini dilakukan saat memimpin apel gabungan di halaman kantor bupati di Pulau Punjung, Senin (4/4/2016).

"Pagi ini senin (04/04/2016) dengan adanya terlibat Oknum PNS yang bertugas di Sat POL PP Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dalam kasus Narkoba yang di amankan pihak kepolisian,pada sabtu malam kemaren dalam kegiatan apel pagi ini saya minta seluruh pegawai negeri sipil harus disiplin dan harus tahu dengan peraturan dan undang undang pegawai negeri sipil, dalam menjalankan kedinasan dan harus memberikan yang terbaik untuk kabupaten Dharmasraya, tegasnya. Sebelumnya bupati Dharmasraya melakukan pendaftaran kehadiran Pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Dharmasraya dalam laporan data kehadiran setelah di cek sama bupati ternyata banyak yang tidak hadir ini, dan tidak sesuai dengan laporan diberikan.Ditambah kan bupati Dharmasraya dalam melaksanakan tugas kita harus jujur dan tahu dengan hak serta kewajiban sebagai pelayanan publik di lingkungan pemerintah kabupaten Dharmasraya ini. Setalah melakukan apel pagi Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam jumpa pers dengan terkait dengan kasus adanya salah seorang oknum pns yg berkerja Sat Pol PP Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang terlibat kasus Narkoba yang di tangkap oleh pihak kepolisian kemaren. Ia sangat kaget dan Marah atas terjadi kasus tersebut. Bupati muda di Dharmasraya memerintahkan kepada dinas terkait untuk menindak secara tegas kepada oknum pns pemerintah kabupaten Dharmasraya yang terlibat dalam kasus Narkoba. Bupati Dharmasraya berharap seluruh PNS agar sadar dan jauhkan dari narkoba dalam bentuk jenis apa apun. "Dalam waktu dekat pemerintah kabupaten dan berkerja sama dengan BNN akan melakukan tes urine untuk pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten Dharmasraya," tegas bupati termuda ini (***)

Editor:Calva
Kategori:Dharmasraya, GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/