Loading...    
           

Babak 8 Besar Irman Gusman Cup Zona Padang, Lubuk Begalung dan Padang Utara Melaju ke Semifinal

Babak 8 Besar Irman Gusman Cup Zona Padang, Lubuk Begalung dan Padang Utara Melaju ke Semifinal
Suasana adu pinalti antara Lubuk Begalung lawan Pauh yang berakhir dengan skor 3-2 di Lapangan PSTS Tabing Padang. (Foto: Calva/GoSumbar)
Sabtu, 02 April 2016 21:16 WIB
Penulis: Calva
PADANG - Babak penyisihan turnamen sepakbola antar kecamatan Irman Gusman Cup (IGC) 2016 zona Kota Padang masuk babak 8 besar. Sabtu (2/4/2016) bertempat di Lapangan PSTS Tabing, Padang, dua pertandingan digelar dan berakhir dengan drama adu pinalti.

Dalam pertandingan pertama yang mempertemukan Kecamatan Pauh dengan Kecamatan Lubuk Begalung sekitar pukul 13.30 WIB, berlangsung seru. Kedua kesebelasan memperlijatkan keahlian menggiring bola ke arah gawang lawan. Pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi dan ketat.

Babak pertama pertandingan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Dan pada babak kedua pertandingan normal juga berlangsung 0-0. Sesuai dengan aturan pertandingan babak 8 besar yang harus dilakukan sistem gugur, maka adu penalti tidak bisa dihindari. Dari kelima algojo yang bertugas, kemenangan berada di kesebelasan Lubuk Begalung. Skor berakhir dengan angka 3-2.

Pertandingan kedua yang mempertemukan Padang Utara dengan Nanggalo, juga harus diakhiri dengan drama adu pinalti setelah waktu normal pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Drama adu pinalti akhirnya membuat Padang Utara keluar sebagai pemenang dengan skor 3-2 (0-0).

Sementara pertandingan bagi empat tim lainnya dilangsungkan Minggu (3/4/2016) besok juga di lapangan PSTS Tabing. Pada pertandingan pertama esok, akan berhadapan Koto Tangah Vs Padang Selatan dan Padang Timur vs Bungus Teluk Kabung. Pemenang dari kedua lagi besok berhak maju ke semi final. (***)


Loading...
wwwwww