Home  /  Berita  /  Peristiwa
Inspektorat Payakumbuh Beduka

Ortu Laki-laki Ermides Yanti Berpulang ke Rahmatullah

Ortu Laki-laki Ermides Yanti Berpulang ke Rahmatullah
Keluarga almarhum Ermides Yanti seang berduka, Jumat sekitar pukul 08.35. (f/nura)
Jum'at, 01 April 2016 21:59 WIB
Penulis: Nur Akmal

PAYAKUMBUH--Duka yang dalam dialami keluarga besar Pemko Payakumbuh, menyusul berpulangnya ke Rahmatullah, Sarimin (86), orang tua laki-laki Ermides Yanti, mertua Kepala DPPKA  Payakumbuh,  Syafwal, MM. Meninggalnya almarhum cukup mendadak, karena selama ini tak ada menderita sakit yang mengkuatirkan.

Berita kematian orang tua Ermides, salah seorang pejabat di Inspektorat Payakumbuh itu, sampai di Payakumbuh, hanya lima menit setelah almarhum Sarimin menghembuskan nafas terakhirnya. Almarhum meninggal dunia di rumah kediamannya di Jorong Kapuah Desa Gudam, Pagaruyuang, Tanah Datar, Jumat (1/4), sekitar pukul 08.35 WIB.

Begitu berita tersebut diterima, segenap pegawai di Inspektorat dan Balaikota di Bukik Sibaluik Payakumbuh, langsung tafakur, menyampaikan rasa dukanya yang dalam. Sejumlah pejabat dan pegawai meluncur ke rumah duka, di Kecamatan Tanjung Ameh, Tanah Datar.

Di rumah duka tampak hadir, Kepala Inspektorat Drs. H. Syahrial, Kadis PU Marta Minanda, Staf Ahli Walikota Edbidel Arda, Kabag Adum Sufriadi, Kabag Perekonomian Julpiter, Kabag Hunas Jhon Kenedi, Sekretaris DPPKA Arief Siswandi, Kabid Anggaran Refnisia, Kabid Aset Orion, Kabid Penata Usahaan Keuangan Erimiati dan Kabid Pendapatan Resti Demila, serta sejumlah oditor,   kabid dan  pegawai Inspektorat dan DPPKA lainnya.

Kepala Inspektorat Syahrial, saat melepas jenazah, atas nama Pemko Payakumbuh menyampaikan rasa duka seluruh pegawai di jajaran pemko. Pasangan Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi, Wawako H. Suwandel Muchtar, yang masih dinas ke luar daerah, ikut menyampaikan rasa berlangsungkawanya, lewat telepon genggam kepada keluarga.

Almarhum meninggalkan seorang isteri, 4 orang anak, semuanya sudah berkeluarga dan 9 orang cucu.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Peristiwa, GoNews Group, Payakumbuh
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/