Home  /  Berita  /  Ekonomi
Ngapain Mesti Jauh-Jauh ke Bali

Mau Merasakan Suasana Nginap Nyaman di Bali, Kini Hadir The Bali View Luxury Pekanbaru

Mau Merasakan Suasana Nginap Nyaman di Bali, Kini Hadir The Bali View Luxury Pekanbaru
Penampkan Jimbaran Cafe and Resto di The Bali View Luxury Pekanbaru.
Jum'at, 01 April 2016 12:52 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Ingin menikmati bermalam dengan nuansa penginapan di Bali, The Baliview Luxury Pekanbaru Jawabanya.

Penginapan ini berlokasi di Jalan Putri Indah Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Diaman Baliview menawarka n penginapan pertama yang berkonsep Villa Hotel.

Konsep Villa Hotel ini kata General Manager The Baliview Luxury Pekakanbaru, Donny A Rohi, menawarkan penginapan yang berbeda dari hotel biasanya. Dimana para pengunjung atau tamu yang menginap di Balivie Villa, bakal merasakan suasana seperti dirumah sendiri.

"Suasana seperti rumah ini hadir karena konsumen yang menginap akan tinggal di villa terpisah dengan penghuni lain seperti menghuni rumah pribadi," ungkap Donny, Jumat (01/04/2016).

Menurutnya, The Baliview Luxury ini juga memiliki berbagai fasilitas layaknya sebuah hotel berbintang, seperti kolam renang, restoran, spa dan ruang meeting dalam satu komplek.

Selain itu suasana tinggal seperti di Bali ini juga terlihat dengan desain penginapan dan hidangan makanan serta pelayanan yang disediakan, benar-benar mirip dengan nuansa Bali.

Donny juga menjelaskan di villa ini juga terdapat 5 kelas kamar yang bisa dipilih, antara lain Junior Deluxe Luxury Suite, Deluxe Luxury Suite, Luxury Suite, Royal Luxury Suite dan Premiere Executive Suite.

Khusus kelas penginapan Royal Luxury Suite dan Premiere Executive Suite, Hotel yang baru saja melakukan Trial Operationnya ini menawarkan private poll bagi para tamu.

Lebih hebatnya lagi, disini juga ada restoran dan cafe yang benar-benar Bali banget. "Dari namanya saja Jimbaran Cafe mas, jadi para tamu dan pengunjung bakal nyaman serasa di Jimbaran Bali," pungkasnya.

Nah, bagi anda yang penasaran dan ingin merasakan sensasinya silahkan datang langsung atau bisa boking melalui CP: 085374868877. (***/dnl)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/