Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Kumpulkan Semua Mobil Dinas: Bupati Pesisir Selatan: Mobil Dinas Hanya Untuk Keperluan Dinas!

Kumpulkan Semua Mobil Dinas: Bupati Pesisir Selatan: Mobil Dinas Hanya Untuk Keperluan Dinas!
Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni memasang stiker resmi Pemkab di mobil dinas. (Humas Pessel)
Jum'at, 01 April 2016 12:49 WIB

PAINAN - Semua Kendaraan Mobil Dinas Pemerintah Daerah Pesisir Selatan dikumpulkan di Halaman Kantor Bupati Pada Apel Gabungan Jum’at (01/04//2016), tujuan dikumpulkan kendaraan tersebut untuk dilakukan pemasangan Stiker Pemda pada semua Mobil Dinas.

Pemasangan Stiker ini agar semua Mobil Dinas dapat dengan mudah diketahui, dan juga untuk dapat mengantisipasi dari keperluan lain diluar Dinas yang digunakan oleh pemakainya. Ujar Bupati Pesisir Selatan.

Mobil Dinas harus sesuai peruntukan dan keperluan Dinas, tidak untuk keperluan lain, apalagi ini milik Negara. Selain memasang Stiker Bupati Hendrajoni juga melakukan cek fisik pada mobil Dinas tersebut.

Dalam Cek secara langsung tersebut Bupati sangat kecewa pada keadaan Mobil Dinas yang mana hampir 75% tidak terawat, bahkan sangat jorok sekali dan juga sering tidak dicuci. ketika ditanya para sopir diminta untuk jujur bahkan banyak yang menjawab mobil memang jarang dicuci.

Kedepan Bupati akan memberikan tiga kali peringatan pada Kepala SKPD dan Pengguna Kendaraan Dinas, " bagi yang tidak mampu akan kita berikan sangsi untuk ditarik kendaraanya, kendaraan yang bagus dan bersih tentu menjadi cerminan kita dalam melaksanakan pekerjaan, " ujar Hendrajoni

Terakhir Bupati juga menginstruksikan Kepada SKPD terkait agar menertibkan Plat Mobil Dinas yang belum sesuai Plat Nomor Mobilnya, seperti Mobil Camat yang masih menggunakan angka empat digit yang seharusnya angkanya tiga digit untuk segera diuruskan secepatnya. (Humas Pesisir Selatan)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/