Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Kemenag Kabupaten Solok Gelar Bimtek Kehumasan

Kemenag Kabupaten Solok Gelar Bimtek Kehumasan
PPID Kemenag Kab. Solok H. Syamsir memberikan materi pada Bimtek Kehumasan di aula Hubbul Wathan Kantor Kemenag hari ini Rabu (30/3). (Foto: Z Dt. Moentjak/GoSumbar)
Rabu, 30 Maret 2016 11:57 WIB
Penulis: Z Dt Moentjak
SOLOK - Dalam rangka mengoptimalkan peran dan kinerja Pengelola Humas dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Solok, Subbag Tata Usaha menyelenggarakan Bimbingan Teknis Kehumasan bagi para Waka Humas dan Pengelola Humas Madrasah.

Acara sehari (30/3) yang digelar di aula Hubbul Wathan ini diikuti oleh 30 peserta dengan narasumber selain PPID juga menghadirkan wartawan profesional dengan tujuan menambah kemampuan menulis para Pengelola Humas.

Kakankemenag Kab. Solok H. Kardinal dalam sambutannya mengatakan bahwa peran dan fungsi kehumasan menunjang keberhasilan lembaga dalam menjalankan roda pemerintahan. 

Lebih lanjut H. Kardinal mengatakan Humas sebagai corong informasi dari lembaga keoada masyarakat harus bekerja profesional sebagaimana tuntutan Lima Nilai Budaya Kerja. Semoga dengan adanya Bimtek ini kontribusi Humas ikut mendorong lahirnya prsstasi bagi jajaran Kementerian Agama.

H. Syamsir selaku PPID Kemenag Kab. Solok mengatakan untuk dilingkungan Kementerian Agama Sumatera Barat, Humas Kemenag Kab. Solok merupakan yang terbaik. Untuk terus menjaga prestasi ini sekaligus mengembangkan ilmu maka diberikan baimbingan bagi Humas di madrasah dan KUA.

Selesai pembukaan oleh Kakankemenag dan materi olrh PPID, materi dilanjutkan oleh narasumber Waitlem M.Pd yang mengupas tentang teknis penulisan berita. ***

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Solok
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/