Home  /  Berita  /  GoNews Group
Dibuka O2SN SD Kabupaten Limapuluh Kota

Bupati : “Lima Puluh Kota Jujur Dalam Berprestasi”

Bupati : “Lima Puluh Kota Jujur Dalam Berprestasi”
Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi memberikan semangat kepada atlit dan official O2SN SD se Kabupaten Limapuluh Kota, ketika membuka kegiatan olimpiade olahraga siswa SD tersebut.(f/humas)
Selasa, 29 Maret 2016 20:16 WIB
Penulis: Trinanda

LIMA PULUH KOTA-Bupati Lima Puluh Kota Irfendi Arbi membuka Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Sekolah Dasar  (SD) se- Kabupaten Lima Puluh Kota di Gor Singa Harau, Selasa (29/3).

“Lima Puluh Kota dalam cabang olah raga dapat berprestasi di tingkat nasional, ini dapat kita lihat anak-anak dari Usia Dini, TK dan SD sudah mempuyai bakat dan kemampuan”, kata Irfendi  dalam sambutannya.

Sekarang bagaimana kita membina  dengan konsep profesional dengan baik supaya mereka dapat juara di tingkat nasional. “ Kita punya pembina, pelatih dan guru yang bisa membina anak-anak untuk berprestasi. Karena itu, berikanlah kewenangan kebebasan kepada anak-anak untuk berkreasi, yakinkan kepada mereka bisa berprestasi sampai ke tingkat nasional. Pertama didiklah mereka dengan sportifitas tinggi,” ingat Irfendi Arbi.

Kalau anak anak yang pantas juara biarkan mereka jadi juara, jangan kita paksakan anak yang tidak pantas untuk jadi juara. Mari sama-sama kita mulai untuk mewujudkan “Lima Puluh Kota Jujur dalam berprestasi”, kata Irfendi Arbi.

“ O2SN merupakan salah satu ajang bertujuan untuk pembinaan atlet- atlet yang memang harus kita bina mulai dari Usia Dini. Meningkatkan daya  kreatifitas siswa serta menyalurkan bakat dan minat siswa, “tambahnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Novian Burano melaporkan, O2SN yang berlangsung dari tanggal 29 Maret sampai 31 Maret 2016. Diikuti siswa SD dengan didampinggi guru-guru, official se- Kabupaten Lima Puluh Kota.

Hadir pada acara pembukaan O2SN, diantaranya Wakil Bupati Lima Puluh Kota Ferizal Ridwan, Wakil Ketua DPRD Sastri Andiko, Muspika, SKPD dan Camat beserta seluruh guru pendamping.

Tujuan diadakannya O2SN secara berjennjang, mulai dari gugus, kecamatan dan tingkat Kabupaten Limapuluh Kota adalah dalam upaya mewujudkan Lima Puluh Kota berprestasi di tingkat nasional dan Internasional.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Limapuluh Kota, GoNews Group, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/