Home  /  Berita  /  Umum

Program KNPI Harus Sejalan Dengan Visi Misi Kepala Daerah

Program KNPI Harus Sejalan Dengan Visi Misi Kepala Daerah
Mantan pengurus KNPI Limapuluh Kota, Ronald Akhyar.
Senin, 28 Maret 2016 22:25 WIB
Penulis: Rino Chandra

LIMAPULUH KOTA-- Sebagai organisasi yang lahir melalui deklarasi pemuda Indonesia, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Limapuluh Kota harus mempunyai program yang menyentuh kesemua lapisan masyarakat, jangan hanya pencitraan saja. Saat ini pemuda banyak yang mengalami stagnansi dan distorsi peran mereka sebagai pemuda. Pemuda kehilangan pandangan-pandangan visioner, buta akan realitas sosial yang ada. 

Untuk itu dibutuhkan suatu revitalisasi mindset atau cara pandang yang dibawa pada sebuah langkah praktis. Hal itu di ungkapkan tokoh pemuda yang juga mantan pengurus KNPI Limapuluh Kota, Ronald Akhyar.

"Sebaiknya program KNPI kedepan harus sejalan dengan visi dan misi kepala daerah, khususnya Limapuluh Kota," Ungkap Ronald kepada GoSumbar.

Ronald menuturkan, secara sosiologis pemuda merupakan bagian dari masyarakat yang memiliki sifat progresif, kritis, idealis, dan selalu gelisah ketika melihat jalan kehidupannya tidak ideal, dan hal inilah yang menjadi tungku semangat perjuangan pemuda.

"setelah terpilihnya Bambang Nasrul sebagai ketua KNPI Limapuluh Kota Periode 2016 - 2020 tentu akan memberikan warna baru serta memiliki program kerja yang jelas serta tetap memposisikan pemuda sebagai mitra kritis pemerintah." Pungkas Ronald. ***

Editor:M.Siebert
Kategori:Umum, GoNews Group, Limapuluh Kota
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/