Home  /  Berita  /  Politik
Ketua Tim Penjaringan PAN Syukri Yusuf

Empat Balon Walikota Payakumbuh Sudah Mengambil Formulir

Empat Balon Walikota Payakumbuh Sudah Mengambil Formulir
Balon Walikota Ir. Almaisyar diwakili salah seorang timnya Satria Bestari mengambil formulir pendaftaran ke DPD PAN
Senin, 28 Maret 2016 20:17 WIB
Penulis: Nur Akmal

PAYAKUMBUH-Ketua tim penjaringan bakal calon (Balon) Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh periode 2017-2022 dari Partai Amanat Nasional (PAN) kota Payakumbuh, Sumatera Barat H Syukri Yusuf, mengatakan, hingga kemarin sore, Senin (28/3), sudah tercatat di buku pokok PAN 4 orang balon Walikota Payakumbuh yang mengambil formulir pedaftaran.

“Tim penjaringan balon Walikota dan Wakil Walikota Payakumbuh PAN sampai Senin (28/3)   siang, memang penuh sesak para pendaftar yang mengambil formulir. Meski yang datang utusan masing-masing balon, “ujar H Syukri Yusuf dan tim lainnya kepada GoSumbar di sekretarat PAN, Senin (28/3).

Pertama datang, tim utusan H Almaisyar datang mengisi buku pendaftaran dan langsung kami serahkan satu map berisi formulir pendaftaran. Form ini diserahkan kepada utusan, Satria Bestari dan Yon Alnis.

Tak lama, setelah utusan H Almaisyar, datang utusan Anda Setia Budi diwakili Zulkifli Oki. Juga dengan maksud yang sama mendaftarkan Anda Setia Budi ke partai yang tidak memungut biaya sepeserpun dalam pendaftaran ini.

“Seluruhnya kami gratiskan. Termasuk formulir dan map. Ini komitmen partai dari DPP dan DPW. PAN punya konsekuensi memilih balon yang komit dengan jadwal dan sistem yang kita terapkan. Boleh, utusan yang mengambil formulir, namun yang mengembalikan harus langsung yang bersangkutan,” kata H Syukri Yusuf.

Pengembalian formulir paling lambat ditetapkan PAN 6 April 2016. PAN memberi kemudahan bagi pengembalian formulir untuk didatangi tim penjaringan. Keempat utusan dan tiga nama yang mengambil formulir itu datang dengan sigap. Artinya, selaku pendaftar, mereka datang pertama mendaftarkan diri dengan mengambil formulir yang akan diisi.

Pendaftaran ketiga kemudian datang, dari utusan Armen Faindal, diwakili timnya bernama Ben Pithopang, aktivis dan wartawan muda ini datang ke DPD PAN Payakumbuh menjemput formulir pendaftaran.

Berikutnya, datang Ismet mewakili H Suwandel Muchtar yang Wawako Payakumbuh ikut mengambil formulir. Suwandel Muchtar berjanji akan mengantarkan langsung formulir isian nanti.

Dalam kesempatan itu, Ismet kepada GoSumbar mengatakan, formulir yang diambilnya ini akan diisi langsung oleh Suwandel Muchtar. “Sedangkan untuk mengantarkan formulir ini, akan diantar langsung Suwandel Muchtar bersama beberapa orang tokoh masyarakat, “ujar Ismet.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Politik, GoNews Group, Payakumbuh
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77