Home  /  Berita  /  GoNews Group

Sering Macet di Hari Sabtu, Pasar Kambang Pesisir Selatan Mulai Ditertibkan

Sering Macet di Hari Sabtu, Pasar Kambang Pesisir Selatan Mulai Ditertibkan
Kapolsek Lengayang AKP Supardi dan jajaran atur lalu lintas di Pasar Kambang. (Humas Polsek Lengayang)
Minggu, 27 Maret 2016 07:33 WIB

PAINAN - Pasar Kambang di Kecamatan Lengayang Pesisir Selatan jadi langganan macet bila hari Sabtu. Pasalnya, Pasar Kambang memang akan ramai pada hari Sabtu tiap pekan. Bila pengunjung dan warga yang mau ke Selatan, akan merasakan bagaimana macet sejak dari simpang tiga hingga melewati pasar di hari Sabtu.

Keluhan kemacetan ini sudah dirasakan warga sejak lama dan minta aparat terkait seperti Polsek Lengayang dan Dinas Perhubungan Pesisir Selatan menertibkannya. kemacetan ini jelas menggangu lalu lintas ketika melewati pasar yang penuh dengan pengunjung. Sementara jalan tetap tidak bertambah ruasnya.

Untuk itu, kini sertai hari Sabtu, dibawah Komando Kapolsek Lengayang AKP. Supardi bersama jajarannya dan Dinas Perhubungan (DLLAJ) selalu melaksanakan pengaturan di jalan Raya Pasar Sabtu Pasar Kambang. Ini bertujuan menjaga arus lalu lintas dan sekaligus kenyamanan warga dalam berbelanja di Pasar Kambang.

Bahkan beberapa waktu lalu, sudah pula dilakukan Rapat Koordinasi dengan Muspika dalam rangka penertiban pasar Kambang. Rapat dihadiri dihadiri Camat Lengayang, Kapolsek Lengayang, Danramil Lengayang, wali Nagari dan pengelola Pasar di Polsek Lengayang. (humas pessel/humas polsek lengayang)

Editor:Calva
Kategori:Pesisir Selatan, GoNews Group, Ekonomi
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/