Home >  Berita >  Dharmasraya

Satu Meninggal Akibat Tabrakan Maut Agya Kontra Dump Truk di Dharmasraya, Ini Kronologisnya

Satu Meninggal Akibat Tabrakan Maut Agya Kontra Dump Truk di Dharmasraya, Ini Kronologisnya
Kedua kendaraan yang mengalami tabrakan berada di pinggir jalan. (Foto: Eko Pangestu/GoSumbar)
Kamis, 24 Maret 2016 11:20 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA - Kecelakaan Maut yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian di Dharmasraya, masih terus diselidiki Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya. Tabrakan antara Toyota Agya kontak Dump Truk ini, terjadi Rabu siang (23/4/2016).

Kapolres Dharmasraya melalui Kasat Lantas AKP AKP Imawan Rantau yang di dampingi oleh Kanit Laka Polres Dharmasraya IPDA Jumes Putra di Mapolres Dharmasraya mengatakan, atas kejadian ini seorang penumpang Agya tewas di tempat. Sedangkan keduya kendaraan rusak berat.

Berikut kronologi kecalakaan maut yang terjadi di Jln Umum Jrg. Tarantang Ken. Sialang Gaung Kab. Dharmasraya. Antara kendaraan Toyota Agya BA 1138 VJ yang di kemudikan oleh sdr. Aryadi dengan kendaraan Mitsubishi Dump Truck Colt Diesel BA 9987 VE yang di kemudikan oleh sdr. Rafit Setiawan.

Sebelum terjadinnya kecelakaan kendaraanToyota Agya BA 1138 VJ yang dikemudikan oleh Aryadi datang dari arah simpng 3 Koto Baru menuju Simpng 14 Koto Baru dengan kecepatan tinggi dan terlalu mengambil lajur kanan disaat bersamaan datang Kendaraan Mitsubishi Dump Truck Colt diesel BA 9987 VE yang di kemudikan oleh sdr. Rafit Setiawan datang dari arah simpng 14 koto baru menuju simpng 3 Koto Baru dengan kecepatan sedang karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan tidak dapat di hindari lagi.

Kerugian di perkirakan lebih kurang :Rp 30.000.000,saat ini barang bukti kendaran kita amankan di halaman laka Polres Dharmasraya.

Korban yang mengalami kecelakaan adalah :

1. Aryadi 39 th, Jawa , Swasta, Blok A Sitiung 1 Kec Sitiung Kab. Dharmasraya mengalami patah kaki kiri dan kanan.( pengemudi toyota agya).

2. Aida Royani, 39 th, Jawa. Swasta. Jrg Pulai Ken. sitiung Kec. Sitiung Kab. Dharmasraya mengalami luka robek pada kepala bagian atas dan bahu sebelah kanan ( penumpang toyota agya)

3. Suwarti ningsih, 42 th, Jawa , Blok V Sitiung 1 Kec. Sitiung Kab. Dharmasraya Meninggal dunia di TKP ( penumpang toyota agya). (***)

Editor : Calva
Kategori : Dharmasraya, GoNews Group, Peristiwa

Loading...
www www