Loading...
Home >  Berita >  Peristiwa

Reskrim Polda Metro Jaya Berhasil Amankan Empat Pendemo Anarkis

Reskrim Polda Metro Jaya Berhasil Amankan Empat Pendemo Anarkis
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti. (GoRiau.com)
Selasa, 22 Maret 2016 16:44 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengaku, pihaknya sudah menahan empat pendemo anarkis.

"Jadi kita sudah amankan 4 orang yang terkait anarkis tadi," kata Krisna di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Krisna mengakui, dirinya telah berkomunikasi dengan pendemo di depan Gedung DPR. Pendemo berjanji akan menyampaikan aspirasi dengan tertib. ??

"Mereka mau, sudah jalan. Mereka sudah janji 17.30 WIB bubar. Saya sudah sampaikan 18.00 WIB harus bubar. Kalau tidak kami akan tindak tegas," katanya.

?Krisna juga berujar, dirinya tak segan-segan akan menindak demonstran yang melakukan tindak pidana atau pengerusakan. Namun dari 4 demonstran yang ditangkap belum diketahui identitas dan apakah membawa senjata tajam atau tidak.

"?Pesan dari pimpinan bahwa terkait isu-isu yang mereka sampaikan nanti anak-anak kami di Polda akan kordinasi. Namun terkait dengan ketertiban Jakarta jadi konsen kami," tandasnya.

Saat ini pendemo taxi plat kuning sudah membubarkan diri dan menuju Gedung Kementeri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) untuk menunggu perwakilan yang melakukan pembicaraan dengan Menkominfo yang saat ini belum ada keputusan. ***

Kategori : Peristiwa, GoNews Group

Loading...
www www