Loading...
Home >  Berita >  Peristiwa
Aksi Demo Pengemudi Taxi Tolak Transportasi Online

Reskrim Polda Antisipasi Rencana Serangan Balik dari Driver Ojek Online

Reskrim Polda Antisipasi Rencana Serangan Balik dari Driver Ojek Online
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti. (GoRiau.com)
Selasa, 22 Maret 2016 16:51 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Terkait rencana serangan balasan dari Ojek Online, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi dan siaga penuh dalam pengamanan.

"Gojek tadi juga saya bubarkan. Beberapa sudah dibawa ke Polda, dan Polres. Intinya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," kata Krishna di Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Ia menelaskan, saat ini pihak Kepolisan, sudah melakukan pengecekan di sejumlah wilayah di Jakarta, untuk menghindari terjadinya gesekan antara pengemudi ojek nline dengan supir taksi konvensional.

"Intinya mereka juga cari makan. Satu dua orang bisa memicu. Apapun kalau itu buat kerusuhan di Jakarta, itu akan jadi tanggung jawab kami," tegasnya.

Meski demikian, menurutnya, saat ini pihak Kepolisian terus melakukan pengamanan guna mengantisipasi terjadinya bentrokan susulan.

"Kita berharap setelah bubar kondisinya aman-aman saja, namun kita tetap bersiaga penuh, karena suasananya masih sedikit tegang, meski secara keseluruhan sudah kondusif," pungkasnya. ***

Kategori : Peristiwa, Umum, GoNews Group

Loading...
www www