Home  /  Berita  /  Peristiwa
Aksi Demo Pengemudi Taxi Tolak Transportasi Online

Driver Gojek yang Terluka Akibat Pengeroyokan di Senayan, Diselamatkan Polisi

Driver Gojek yang Terluka Akibat Pengeroyokan di Senayan, Diselamatkan Polisi
Pengeroyokan puluhan massa terhadap pengemudi Gojek di Jalan Sudirman Jakarta Pusat.
Selasa, 22 Maret 2016 15:19 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Kaurkes Kamptipmas Bidokkes Polda Kompol Asep Winardi menyatakan, pengemudi Gojek yang diamuk massa di kawasan Senayan atau tepatnya di Jalan Sudirman, sudah berhasil diselamatkan pihak Kepolisian.

Pengemudi Gojek yang diketahui bernama Siswanto (38) ini, berasal dari Kota Tangerang. Saat insiden terjadi, Siswanto sempat babak belur dihajar massa aksi unjuk rasa penolakan transportasi online.

Siswanto menjadi korban pemukulan para pendemo dan akhirnya diselamatkan pihak Kepolisian dan dibawa ke lokasi yang lebih aman, yakni di kawasan gedung DPR RI, Senayan.

"Kita menerima laporan dan anggota membawa korban. Dia mengalami luka di dahi dan hidung," ujar Winardi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Ia menjelaskan setelah mendapat laporan dan menerima korban dari anggota polisi di lapangan, Siswanto dilarikan dan dikawal puluhan polisi di tengah massa demo di gerbang kompleks Dewan.

Kini, Siswanto tengah mendapat perawatan dari polisi."Secara umum kondisinya sudah baik. Kita tidak tahu kronologinya seperti apa, teman-teman di lapangan yang tahu persis," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pengendara GoJek yang belum diketahui identitasnya, diamuk masa demo dari Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD)."Dia (pengemudi) dari arah Sudirman. Di lapangan kami amankan saat lagi diamuk massa. Posisi motor sudah jauh dari TKP pemukulan," kata seorang petugas polisi saat mengamankam korban di pelataran Gedung DPR Jakarta. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/