Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Pembukaan Raker Kanwil Kemenag Sumbar Ditayangkan Live Streaming

Pembukaan Raker Kanwil Kemenag Sumbar Ditayangkan Live Streaming
Kasubag Inmas Kanwil Kemenag Sumbar H. M. Rifki bersama kru Inmas yang menayangkan pembukaan Raker secara Live Streaming. (Foto: Z Dt Moentjak/GoSumbar)
Senin, 21 Maret 2016 19:57 WIB
Penulis: Z Dt Moentjak
PADANG - Rapat Kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Barat dilangsungkan di Inna Muara Hotel Padang mulai hari ini Senin 21/3 hingga Kamis 24/3 mendatang dengan 200 orang peserta yang terdiri dari Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Kanwil dan Kabupaten / Kota.

Dijadwalkan Rapat Kerja yang akan menyiapkan program kerja rahun 2017 nanti akan dibuka oleh Sekjen Kemenag R.I

Salah seorang Panitia yang juga Kasubag Inmas Kanwil Kemenag Sumbar H. M. Rifki mengatakan acara pembukaan ini akan ditayangkan secara live streaming pada website kemenag sumbar dan bisa diakses secara umum. Penayangan ini bertujuan agar semua pihak terutama keluarga besar Kementerian Agama dapat mengikuti  pembukaan acara tahunan ini.

Lebih lanjut H. M. Rifki mengatakan diharapkan dengannya adanya live streaming ini masyarakat tahu kalau Kementerian Agama juga sudah maju dalam teknologi sekaligus bentuk transparansi dalam penyampaian program kerja serta keterbukaan informasi publik sebagaimana dituntut oleh undang-undang.

H.M Rifki menambahkan selain Raker pada beberapa event, tim Inmas Kanwil Kemenag Sumbar juga membuat tayangan live streaming ini seperti acara MTQ ke XXXVI di Sawahlunto tahun lalu. Ini berkat tenaga profesional yang dimiliki Subag Inmas Kanwil Kemenag Sumbar.

Melalui GoSumbar H.M. Rifki menyampaikan sekaligus mengundang masyarakat untuk menyaksikan pembukaan Raker melalui www.sumbarkemenag.go.id. Kasubag yang murah senyumdan dekat dengan media ini juga mengajak masyarakat untuk mengetahui informasi tentang Kementerian Agama dengan mengakses alamat website diatas. (***)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/