Home  /  Berita  /  GoNews Group

Partai Hanura Anggap Blusukan Jokowi ke Hambalang Tidak Menyinggung SBY

Partai Hanura Anggap Blusukan Jokowi ke Hambalang Tidak Menyinggung SBY
Presiden Joko Widodo saat blusukan ke Hambalang. (Okezone)
Senin, 21 Maret 2016 15:22 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Sekretaris Fraksi Hanura Dadang Rusdiana menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak bermaksud menyindir Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kala blusukan ke proyek Hambalang.

"Ini bukan sindiran, tapi Jokowi tentu ingin menyelamatkan asset negara yang selama ini dinilai tidak jelas kelanjutannya dan terlantar," ujar Dadang saat dihubungi melalui telephone selulernya, Senin (21/3/2016).

Untuk itu Dadang yang saat ini sedang melakukan kegiatan reses di dapilnya, sangat mengapresiasi langkah Jokowi ini. Terkait keinginan dilanjutkannya kembali proyek Hambalang, ia menganggap masih perlu kajian teknis lebih dalam.

"Tentunya KemenPUPR harus melakukan kajian teknis sejauhmana kelayakan bangunan di kompleks hambalang ini. Terutama berkenaan dengan kondisi tanah yang dikatakan labil," katanya.

Diketahui, saat SBY menggelar safari dengan tema SBY Tour De Java, Presiden Jokowi memilih blusukan ke proyek Hambalang. Sontak spekulasi berkembang di masyarakat.

Kunjungan Jokowi ke Hambalang adalah sentilan untuk SBY. Pasalnya sejumlah politisi Partai Demokrat terseret kasus korupsi dari proyek ini. Nazarudin, Anas Urbaningrum, Andi Malarangeng dan Angelina Sondakh. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77