Home  /  Berita  /  Peristiwa

Mengenaskan, Mahasiswa Asal Bonjol Ini Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Bukittinggi -Pasaman

Mengenaskan, Mahasiswa Asal Bonjol Ini Menjadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Bukittinggi -Pasaman
ilustrasi (net).
Senin, 21 Maret 2016 13:43 WIB
Penulis: jontra
AGAM - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di jalan Raya Bukittinggi - Pasaman, tepatnya di Km 44 Jorong Halaban, Kenagarian Nan Tujuah Kecamatan Palupuh, Agam, Minggu 20 Maret 2016 sekira pukul 06.30 WIB.

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor Honda Beat nomor polisi BA 2722 DMĀ  dengan nama Emil Abrar tewas dalam perjalanan saat hendak dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi.

Kanit Laka Polres Bukittinggi, Ipda Syaiful, Senin 21 Maret 2016 mengatakan pada GoSumbar, korban Emil Abrar yang datang dari arah Bukittinggi menuju Pasaman ini diduga kuat menjadi korban tabrak lari pengendara lainnya yang melintasi kawasan itu.

"Hal ini terlihat dari olah tempat kejadian peristiwa (tkp) dan melihat kondisi sepeda motor yang dikendarai korban serta mendengarkan keterangan para saksi. Jika melihat ringsek sepeda motor yang dikendarai korban, kuat dugaan korban bertabrakan dengan sebuah kendaraan roda empat yang diduga kuat adalah mobil jenis Colt Diesel. Setelah menabrak korban, mobil tersebut meninggalkan korban begitu saja dan kabur ke arah Bukittinggi. Hingga kini, kami masih memburu mobil yang menabrak korban ini,"ujarnya.

Menurut identitas yang dikantongi polisi, korban Emil Abrar berstatus seorang mahasiswa dan merupakan warga Kampung Chaniago, Bonjol, Pasaman.

Syaiful juga mengatakan pihak keluarga korban telah mengetahui peristiwa tersebut dan sudah menjemput jenazah korban untuk segera dimakamkan di kampung halamannya.(**)

Kategori:Agam, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/