Home  /  Berita  /  Politik
Soal Pilkada Februari 2017

Anda Setia Budi Berniat Membangun Kampung

Anda Setia Budi Berniat Membangun Kampung
Anda Setia Budi, Balon Walikota-Wawako Payakumbuh.(f/nura)
Senin, 21 Maret 2016 20:39 WIB
Penulis: Nur Akmal

PAYAKUMBUH-Berbicara soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Februari 2017 mendatang, Anda Setia Budi yang merupakan warga kelurahan Balai Nan Duo, kecamatan Payakumbuh Barat, memang berniat untuk pulang kampung, membangun tanah kelahiran ke arah yang lebih maju lagi.

“Pada saat ini, kita lihat penataan kota Payakumbuh sudah mulai bagus. Namun masih ada yang harus kita benahi, seperti keberadaan kantor Balaikota yang berlokasi di eks lapangan Poliko, masih terjadi polemik, ini harus kita tuntaskan, “ujar Anda Setia Budi ketika jumpa pers di sebuah rumah makan di Situjuah, Minggu (20/3).

Diungkapkan Anda Setia Budi yang disebut-sebut maju sebagai bakal calon (Balon) Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh periode 2017-2022, jika kota Payakumbuh tidak ditata secepatnya, tentu makin hari makin macet. Kuncinya, kita harus membuat jalan artnenatif dengan membuka jalan mulai dari jalan utama sampai ke Bunian.

            Nah karena saya punya program yang bagus untuk menata kota Payakumbuh, tentunya saya harus masuk kedalam sistem yakni menjadi pemimpin di kota yang saya cintai ini. Kalau tidak didalam sistem memang sulit, kita hanya bisa berteriak tanpa arti.

“Terhadap Pilkada, tentu saya melihat dulu gerakan masyarakat sebagai pendukung, begitu pula kita harus mencari kendaraan untuk naik yang akan mengantarkan kita ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Intinya, seringnya saya pulang kampong, utamanya meningkat hubungan silaturahi dengan seluruh elemen masyarakat, “ujar Anda

Anda Setia Budi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat dan kerabat, apalagi dengan konco lamo seperti Masriwendi Dt Ogah, Wandi Syamsir dan uda Ismet serta seluruh elemen masyarakat kota Payakumbuh.

Diakui Anda setia Budi, memang banyak diantara warga yang meminta saya maju sebagai balon Walikota, jangankan jadi Walikota jadi wakilpun saya mau. “Meskipun demikian tentu kita tunggu dulu gerakan dari arus bawah. Sebab maju sebagai balon kepala daerah tentu dengan perhitungan yang matang, “ujar Anda.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Politik, GoNews Group, Payakumbuh
wwwwww