Home  /  Berita  /  GoNews Group
Dukung Wakil Riau

Luar Biasa, SMS Tertinggi Sementara Konser 15 Besar D'Academy 3 Indosiar Malam Ini Diraih Wakil Pekanbaru Tasya Octavia

Luar Biasa, SMS Tertinggi Sementara Konser 15 Besar DAcademy 3 Indosiar Malam Ini Diraih Wakil Pekanbaru Tasya Octavia
Koordinator Pendukung Tasya bersama para pejabat Rokan Hulu yang hadir di Studio Indosiar. (daniel)
Jum'at, 18 Maret 2016 19:02 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Kontestan D'Academy 3 Indosiar wakil Kota Pekanbaru, Riau asal Tandun Rokan Hulu, saat ini boleh tersenyum lebar. Dimana dalam perolehan poling SMS sementara, Tasya menduduki peringkat pertama.

Malam ini Tasya memang terlihat tampil lebih semangat dengan adanya dukungan suporter baik yang langsung datang dari Pekanbaru, Pasirpengaraian, Ujungbatu dan wilayah Riau lainya.

Untuk perolehan sms sementara Tasya unggul dengan 36,15% disusul Ical dengan 33,6% sms dan Rani diposisi ketiga dengan perolehan 29,6%.

Semangat Tasya terus menerus dibakar dengan yel-yel pendukungnya. Dimana dalam konser 15 besar menuju 10 besar ini, Tasya juga ditonton sejumlah pejabat teras dari Kabupaten Rokan Hulu.

Tampak dibarisan belakang juri, Ketua DPRD Rohul Zulkarnain, Bupati Rohul terpilih, Koordinator pendukung Tasya di Jakarta, Mayor Marinir Akhyar Marpaung dan yang lainya.

Kepada GoRiau.com, Mayor Akhyar mengatakan, perolehan ini baru bersifat sementara, dan dirinya tetap memohon bantuan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat khususnya di Riau, untuk terus mengirimkan smsnya.

"Kirim smsnya jangan lupa ya, supaya wakil kita dari Riau bisa lolos ke babak 10 besar. Caranya mudah tinggal ketik DA spasi Tasya kirim ke 97288," tukasnya. ***

Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77