Home  /  Berita  /  Pendidikan
Dai dan Hafiz Cilik Asal Pekanbaru

Syekh Abdul Rasyid Pastikan Mengisi Tablig Akbar di Ayam Penyet Pak Ulis Lhokseumawe Aceh

Syekh Abdul Rasyid Pastikan Mengisi Tablig Akbar di Ayam Penyet Pak Ulis Lhokseumawe Aceh
Syekh Abdul Rasyid saat tampil di Pekanbaru. (daniel)
Kamis, 17 Maret 2016 18:18 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Dai dan hafiz cilik asal Kota Pekanbaru Riau, dipastikan bakal mengisi tausiah dalam rangka "Tablig Akbar" yang diselenggarakan Ayam Penyet Pak Ulis di depan Pendopo Bupati Lhokseumawe Aceh, pada tanggal 19 Maret 2016.

Kepastian tersebut disampaikan ibunda Syekh Abdul Rasyid Yulia, kepada GoNews Group, Kamis (17/03/2016). "Insya Allah, besok kita langsung berangkat ke Lhokseumawe," ungkap Yulia.

Sementara itu pihak panitia penyelenggara yakni owner dari Ayam Penyet Pak Ulis, Muklis Azhar juga menyatakan kesiapannya dalam menyambut Syekh Abdul Rasyid yang merupakan jebolan dari Hafiz Cilik RCTI tersebut. "Kita sudah sangat siap, apalagi masyarakat Lhokseumawe juga sangat-sangat antusias menunggu kehadiran dai cilik ini," ungkapnya.

Selain mengisi ceramah dalam Tablig Akbar, Syekh Rasyid juga dijadwalkan bakal mengisi acara Talk Show di Radio Get FM dan LhokseumaweTv.

"Ya nanti ada beberapa agenda disini, kita juga akan membawa Syekh Rasyid ke beberapa sekolah, dengan tujuan supaya anak-anak seusianya yang ada di Lhokseumawe ini bisa termotivasi, dan meyerap ilmunya," ungkap Muklis.

Selain Ayam Penyet Pak Ulis, acara Tablig Akbar bersama Syekh Abdul Rasyid ini juga didukung penuh GoNews Group yakni GoAceh.co, GoSumbar.com, GoSumut.com, GoRiau.com dan Legislatif.co.

Selain itu juga didukung dua media lainya yakni Radio GetFM dan LhokseumaweTv. ***

Kategori:Pendidikan, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/