Home  /  Berita  /  Umum
Snap and Win di Instagram Luwak White Koffie

Kamu Penggemar Aktor Korea Lee Minho?, Mau Dia Datang ke Indonesia Atau Kamu Jumpain ke Korea?

Kamu Penggemar Aktor Korea Lee Minho?, Mau Dia Datang ke Indonesia Atau Kamu Jumpain ke Korea?
Aktor Korea Lee Min ho, Brand Ambasador Luwak White Koffie.
Rabu, 16 Maret 2016 01:58 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Kamu yang demen sama film dan drama Korea, tentu sudah tak asing lagi dengan aktor ganteng, keren yang digandrungi para wanita dari mulai remaja sampai ibu rumah tangga. Ya sejak membintangi iklan Luwak White Koffie, sosok Lee Min ho makin tenar dan hampir setiap hari iklanya ditayangkan di berbagai stasiun televisi Indonesia.

Bukan hanya masayarakat umum, semua kalangan bahkan ikut-ikutan mengidolakan sosok artis dari negeri gingseng tersebut. Bahkan para selebriti tanah air hingga pejabat pun turut mengomentari 'fenomena' ini.

Salah satunya adalah Walikota Bandung Ridwan Kamil, ia menuliskan "Wah cilaka Bandung siaga 1…," tulisnya di acaount Instagram-nya. Kaum selebriti Indonesia pun sepertinya sudah ketularan wabah Lee Min ho dan Luwak White Koffie. Artis-artis cantik seperti Prilly Latuconsina, Sandra Dewi, Laudya Cynthia Bella dan Zaskia Adya Mecca 'berlomba' memamerkan pose terbaiknya.

Lee Minho pun sadar betul bahwa banyak "MINOZ", sebutan untuk fans Lee Min ho di Indonesia. Seperti yang ada di video behind the scene https://www.youtube.com/watch?v=EPvf5W1uHHI syuting iklan TV Luwak White Koffie, Lee Min ho mengatakan bahwa dia ingin sekali ke Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.

Nah sekarang kamu mau kagak jumpai langsung dengan Lee Min Ho?. Kamu yang nentuin sendiri mau jumpa di Korea atau di Indonesia. Masalah biaya, jangan khawatir, sekarang Luwak White Koffie sudah menyiapkan kejutan bagi kamu yang ngefans berat dengan Lee Min ho di Indonesia.

Caranya mudah banget, kamu ikuti saja kontes Snap dan Win di Instagram, kamu bisa ke Korea gratis lho..!

Penasaran bukan?. Dari pada penasaran terus hanya cuma bisa bermimpi ketemu sama si tampan, cari tahu cara ikutannya secara lengkap di Facebook Kopi Luwak ID atau Instagram @kopiluwakofficial.

Setelah pencarian kamu dapat, ikuti deh petunjuk selanjutnya dan menangkan terbang ke Korea, ketemu langsung dengan Lee Min Ho. (*/dnl)

Kategori:Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/