Home  /  Berita  /  Pendidikan

Wabup Ingatkan Kadisdik Untuk Berhati-hati

Wabup Ingatkan Kadisdik Untuk Berhati-hati
Wakil bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan menjadi pembina apel pagi di Dinas Pendidikan Kabupaten Limapuluh Kota.(f/aji)
Selasa, 15 Maret 2016 13:56 WIB
Penulis: Aji

SARILAMAK- Wakil Bupati Lima Puluh Kota , Ferizal Ridwan, S.Sos menjadi Pembina Apel pagi di  halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Lima Puluh Kota Selasa (15/3). 

Pada apel pagi dimaksud Buya Feri (red-panggilan Ferizal Ridwan) dalam amanatnya mengajak jajaran Dinas Pendidikan untuk selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya.

Selain itu, Wakil Bupati menyarankan inovasi dalam bertugas untuk mencapai hasil yang terbaik. Juga mesti adanya program Diknas yang selaras dengan visi dan misi bupati/wakil bupati 2016-2021. “Dalam menjalankan tugas atau tupoksi, perlu inovasi terkendali dan kekompakan, untuk mencapai hasil yang terbaik. Begitu juga dalam menyusun program atau renja, perlu mempedomani visi dan misi bupati dan wakil bupati periode 2016-2021,”ujarnya.

Wakil Bupati mengharapkan kepada Kadisdik, dalam setiap mengambil kebijakan dilakukan secara hati-hati dan penuh pertimbangan.” Kalau kita tak hati-hati dalam bertindak atau mengmbi kebijakan, berakibat fatal atau beresiko yang buruk terhadap hasil perbuatan atau tindakan kita tersebut. Setidaknya , akibat kebijakan kita itu, membuat kita repot atau sibuk,” tambahnya Ferizal mengingatkan.

Apel pagi tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan  Radimas, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan staf Dinas Pendidikan.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/