Home  /  Berita  /  GoNews Group

Tangkal Bahaya ISIS dan Radikalisme di Mandau, Polres Bengkalis Ajak Masyarakat Ikuti Tablig Akbar di Masjid Arafah

Selasa, 15 Maret 2016 08:30 WIB
Penulis: Ira Widana
tangkal-bahaya-isis-dan-radikalisme-di-mandau-polres-bengkalis-ajak-masyarakat-ikuti-tablig-akbarKompol Taufiq Hidayat T, Ketua Tabligh Akbar dengan Tema Menangkal Bahaya ISIS dan Radikalisme di Negeri Junjungan.
DURI - Polres Bengkalis bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kecamatan Mandau serta Pengurus Mesjid Arafah mengadakan Tabligh Akbar dengan tema 'Menangkal Bahaya ISIS dan Radikalisme di Negeri Junjungan', Kamis (17/3/2016) lusa di Masjid Arafah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Ketua Tabligh Akbar, Kompol Taufiq Hidayat T SH SIK melalui GoRiau.com mengajak masyarakat Mandau dan sekitarnya, khususnya umat muslim untuk ikut dalam kegiatan Tabligh Akbar yang berlangsung akan dimulai pukul 08.30 wib, lusa nanti.

"Pembicaranya nanti dari staf Ahli BNPT, Ustadz Abdurrahman Ayyub. Maraknya terorisme di dunia saat ini dan telah masuk ke Indonesia, maka penting atau perlu adanya pemahaman terhadap bayaha tersebut melalui Tabligh Akbar. Agar masyarakat Mandau dan sekitarnya tidak mempercayai ajaran yang secara sembunyi-sembunyi disampaikan kelompok teroris," kata Kompol Taufiq, Selasa (15/3/2016).

Kompol Taufiq berharap, dengan kegiatan Tabligh Akbar ini, masyarakat akan semakin mengerti dan memahami ajaran yang menyimpang seperti ISIS dan Radikalisme yang berdampak negatif. Kepada pihak sekolah, khususnya tingkat SMA sederajat agar dapat mengijinkan siswa-siswinya untuk mengikuti Tabligh Akbar ini.

"Ini bukan hanya tugas pihak kepolisian saja, tetapi adalah tugas kita bersama. Memerangi teroris harus dimulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat. Ajak keluarga, teman serta kerabat untuk mengikuti Tabligh Akbar ini," imbuh Kapolsek Mandau ini usai rapat persiapan terakhir Tabligh Akbar dengan tema Menangkal Bahaya ISIS dan Radikalisme di Negeri Junjungan. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/