Home  /  Berita  /  GoNews Group

Pegawai Paling Disiplin di BPMPTSP Dapat Reward Satu Bulan Gaji

Pegawai Paling Disiplin di BPMPTSP Dapat Reward Satu Bulan Gaji
Sekda Kota Padang Nasir Ahmad serahkan Reward Satu Bulan Gaji kepada Rinaldi Kasim. (Humas)
Selasa, 15 Maret 2016 06:42 WIB

PADANG - Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kota Padang memberikan reward kepada salah seorang karyawannya yang dinilai memiliki disiplin tinggi, berdedikasi dan bekerja penuh tanggungjawab. Reward yang diberikan berupa satu bulan gaji sesuai dengan jumlah yang diterima pegawai tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Nasir Ahmad berkesempatan menyerahkan reward bertajuk "Employee of the Year 2015" kepada pegawai terbaik di lingkungan BPMPTSP yang bernama Rinaldi Kasim usai memimpin apel tiga SKPD yang berkantor di eks SMA 1 Padang, Senin (14/3/2016).

Menurut Sekda Nasir Ahmad, penilaian terhadap pegawai yang dilakukan secara internal di lingkungan BPMPTSP merupakan suatu motivasi dalam meningkatkan kinerja. Dapat juga diterapkan di SKPD lain agar semua pegawai memiliki motivasi untuk meningkatkan disiplin dan tanggungjawab kerja.

"Meningkatkan kinerja pegawai dengan memberikan reward adalah suatu motivasi. Dan motivasi itu patut dilakukan seluruh SKPD dengan secara internal seperti yang dilakukan BPMPTSP," ujar Sekda.

Sementara itu, Kepala BPMPTSP Kota Padang Didi Aryadi menjelaskan, penilaian terhadap pegawai dilakukan secara internal sejak 2015 lalu. Bagi pegawai yang dinilai disiplin dan bertanggungjawab diberikan reward satu bulan gaji. Penilaian dilakukan oleh para pegawai sendiri dan berdasarkan pendapat dari rekan-rekannya.

"Penilaian ini berlaku bagi seluruh pegawai tanpa membedakan jabatan struktural. Dilihat dari absensinya, tingkat kehadirannya dalam apel serta sejauhmana tanggungjawabnya menjalankan tugas," jelasnya. (DU/Yz/Ms)

Editor:Calva
Kategori:Padang, GoNews Group, Pemerintahan
wwwwww