Home  /  Berita  /  Pendidikan

Bupati Mentawai Resmikan Kantor UPT Dinas Pendidikan Pagai Selatan

Bupati Mentawai Resmikan Kantor UPT Dinas Pendidikan Pagai Selatan
Bupati Mentawai Yudas Sabaggalet menggunting pita peresmian kantor UPT Dinas Pendidikan Pagai Selatan. (Diskominfo Mentawai)
Selasa, 15 Maret 2016 09:21 WIB

PAGAI SELATAN – Gedung unit pelayanan teknis (UPT) Dinas Pendidikan Kecamatan Pagai Selatan diresmikan oleh Bupati Kepulauan Mentawai. Sekarang UPT Dinas Pendidikan sudah bisa bernafas lega, lantaran telah selesai dibangunnya kantor yang baru di Desa Malakopak kecamatan pagai selatan tepatnya di km 37.

Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet menyampaikan kepada kepala UPT Dinas Pendidikan, manfaatkanlah kantor ini dengan baik, pergunakan untuk penyambung rantai dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

"Keberadaan Kantor UPT di setiap kecamatan sangat besar pengaruhnya terhadap para guru karena ini merupakan perpanjangan tangan dari Dinas Pendidikan sendiri, namun dengan kerja keras dan kerjasama yang baik akhirnya berdiri juga gedung baru UPT Dinas pendidikan Kecamatan Pagai Selatan," unkap Yudas.

Ia juga menyebutkan, peresmian ini juga merupakan bukti nyata yang erat rasanya persaudaraan di dunia pendidikan terkhusus di kecamatan Pagai Selatan. Hari ini patut kita berikan apresiasi yang tinggi untuk keluarga besar dunia pendidikan di Kabupaten Kepulauan Mentawai, imbuhnya

Sementara Kepala Dinas Pendidikan, Sermon Sakerebau mengungkapkan rasa bahagia karena apa yang diidam-idamkan selama ini akhirnya bisa tercapai dan terwujud pembangunan Kantor UPT Dinas Pendidikan.

Walau gedung yang baru ini belum dilengkapi dengan fasilitas keperluan kantor tetapi setidaknya sudah mampu dijadikan sebagai pelepas dahaga bagi para guru ketika ada pengurusan di kantor UPT Dinas Pendidikan.

Sermon sakerebau menyampaikan bahwa gedung baru UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Pagai Selatan, berkat andil dari guru-guru untuk bersinergi agar cepat pembangunan Kantor UPT, untuk keperluan urusan guru-guru, katanya , Selasa (8/3/2016) dilansir dari laman mentawaikab.go.id. (Hmas/ers)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/