Loading...
Home >  Berita >  Pasaman

Gugus II SD Lubuk Sikaping Hadirkan Waitlem Jadi Nara Sumber Pelatihan KTI

Gugus II SD Lubuk Sikaping Hadirkan Waitlem Jadi Nara Sumber Pelatihan KTI
Hj.Erlina Nasution,M.Pd,Kepala SD N 10 Ambacang Anggang selaku ketua Gugus II SD Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.(f/aji)
Minggu, 13 Maret 2016 21:37 WIB
Penulis: Aji

PASAMAN- Gugus II SD Lubuk Sikaping yang terdiri dari 10 Sekolah Dasar dengan SD Intinya SD Negeri 19 Ambacang Anggang Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman telah menyelenggarakan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah (KTI). 

Menurut Hj. Erlina Nasution, M.Pd Ketua Gugus II SD Lubuk Sikaping yang juga Kepala SD Negeri 19 Ambacang Anggang mengungkapkan bahwa Pelatihan KTI itu diselenggarakan seharian penuh pada Sabtu (12/3) di SD Negeri 19 Ambacang Anggang dengan narasumber H. Waitlem, M.Pd Pengawas SMP Kabupaten Solok yang PNS bergolongan IV/C.

Menurut Erlina, para kepala sekolah dan guru-guru di Gugus II sengaja menghadirkan Waitlem sebagai narasumber karena Waitlem seorang penulis buku-buku karya ilmiah dan artikel pendidikan dan pembelajaran yang telah dimuat di berbagai media lokal dan nasional.

Selanjutnya Erlina menjelaskan bahwa peserta Pelatihan KTI diikuti oleh kepala dan guru SD yang telah PNS yang telah bergolongan IV/A. Menurut Erlina, Pelatihan KTI dimaksudkan untuk membantu kepala dan guru memahami dan mampu menulis Karya Tulis Ilmiah bidang pendidikan dan pembelajaran. (Aji)

Editor : M.Siebert
Kategori : Pasaman, GoNews Group, Pendidikan

Loading...
www www