Home  /  Berita  /  Pendidikan

Eviandi, Promosi Doktor Ilmu Hukum Universitas Borobudur

Eviandi, Promosi Doktor Ilmu Hukum Universitas Borobudur
DR. Eviandi, SH, MH, Ketua STIH "Putri Maharaja" Payakumbuh pada Senin (14/3) promosi doktor Ilmu Hukum pada Ujian Sidang Terbuka di Kampus A Universitas Borobudur, Aula Gedung D Lantai 8 Jl. Raya Kalimalang No.1 Jakarta.
Minggu, 13 Maret 2016 12:30 WIB
Penulis: Aji

PAYAKUMBUH- DR. Eviandi, SH, MH, Ketua STIH "Putri Maharaja" Payakumbuh pada Senin (14/3) promosi doktor Ilmu Hukum pada Ujian Sidang Terbuka di Kampus A Universitas Borobudur, Aula Gedung D Lantai 8 Jl. Raya Kalimalang No.1 Jakarta. 

Disertasi yang akan dipertahankan Eviandi dihadapan Sidang Terbuka Senat Guru Besar dan Dewan Penguji itu berjudul ” Politik Hukum Otonomi Daerah di Indonesia” (Sebuah Studi Tentang Perubahan Paradigma Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Dari Sentralistik Menuju Desentralistik).

Disertasi tersebut akan diuji oleh Promotor Prof. Dr. Zudan Arif Fakrullah, SH, MH yang Dirjen Dukcapil Kemendagri dan Ko.Promotor Prof. Dr. Faisal Santiago, SH, MH.

Eviandi dilahirkan di Bukittinggi tanggal 25 Januari 1966, kini dikurniai  2 orang Putra dan 2 orang puteri buah pernikannya dengan Hj. Rahmawati Boty, SH, SP.I, MH, MM yang seorang Notaris.

Sebagai Wujud kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas Eviandi selama ini, telah sukses  mendirikan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum untuk “Putri Maharaja” di Payakumbuh, sebagai bukti  pengabdian kepada bangsa dan negara di bidang hukum.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Pendidikan, GoNews Group, Payakumbuh
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77