Home  /  Berita  /  Peristiwa
Interaksi Sony Musik

Promo Film Layar Lebar Perdana Berjudul 'Dreams', Fatin Shidqia Lubis Sambangi Medan

Promo Film Layar Lebar Perdana Berjudul Dreams, Fatin Shidqia Lubis Sambangi Medan
Fathin Sidqia Lubis, saat Meet and Great promo film perdana Dreams di Kota Medan.
Sabtu, 12 Maret 2016 18:36 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Penyanyi cantik dan gemesin dari jebolan X-Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis hari ini menyambangi Kota Medan Sumatera Utara. Kedatanganya kali ini bukan untuk konser atau promo album, namun penyanyi yang memang berdarah Batak itu melakukan promo film terbarunya yang berjudul Dreams.

Fathin yang sempat dihebohkan dengan berita dirinya meninggal dunia, ternyata masih dalam keadaan sehat dan segar bugar saat datang ke Kota Medan, Sabtu ( 12/3/2016).

Dalam kesempatan menyapa para penggemarnya (Fathinistic), Fathin Sidqia Lubis menceritakan pengalamanya bermain film. "Pengalaman main film itu banyak banget, bisa ketemu dengan teman-teman baru, abang-abang baru. Pokoknya seru banget deh main film ini," ujar Fatin saat acara Meet and Greet bersama sponsor busana muslim Robbani ini.

Pada acara tersebut, Fathin juga menceritakan isi dari film yang ia bintangi. Dimana menurutnya, film tersebut bercerita tentang memperjuangkan mimpi, sama seperti kehidupannya.

"Ya awalnya sih deg-degan banget pas mau main film ini. Apalagi basic aku itu di musik bukan film. Namun aku pikir ini sebuah tantangan baru dan harus dicoba," tutur Fathin yang terus menebar senyum.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12032016/fatin1jpg-4134.jpg

Hal terberat yang Fathin alami saat proses syuting, dimana dia harus berakting menangis, menurutnya adegan tersebut adalah yang tersulit ia lakoni. "Menurut aku pribadi adegan nangis adalah yang paling sulit. Mungkin aku bukan pamer. Banyak yang lihat, agak malu juga sih, apalagi aku kan suka ketawa, jadi sulit buat nangis" ceritanya.

Sementara itu sutradara film Dreams Guntur Soeharjanto menjelaskan, proses produksi film ini sebenarnya sudah berjalan dengan target tayang di bioskop pada awal tahun 2016. Namun, beberapa adegan dari film tersebut sudah bisa dilihat sekarang lewat video musik "Away", lagu berbahasa Inggris yang dinyanyikan oleh Fatin sendiri.

"Away" merupakan lagu soundtrack utama dari film Dreams, yang sudah dirilis dalam format digital pada September lalu. Video musik resminya sendiri baru dirilis pada akhir pekan lalu secara online.

Isinya tak hanya menampilkan Fatin yang memvisualisasikan lagunya yang ceria dan penuh warna, tetapi juga beberapa potongan gambar adegan dari film Dreams. Hal ini tentu cukup istimewa mengingat film Dreams sendiri belum merilis teaser atau trailer.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/12032016/fatin3jpg-4133.jpg

Film Dreams merupakan produksi Sony Music Indonesia bersama Menara Pictures, yang hendak menyampaikan kisah inspiratif berdasarkan karakter dan kehidupan Fatin. Dreams disebutkan akan mengulik apa yang membuat sosok pemenang acara kompetisi X Factor Indonesia pertama ini sangat digemari.

Film ini akan mengikuti perjalanan seorang Fatin dalam membangkitkan kepercayaan diri untuk menunjukkan bakat musiknya, hingga menggapai sukses.

"Fatin akan memerankan diri Fatin sendiri, cuma beberapa beberapa cerita ada yang kita bikin, karena ini adalah sebuah film yang butuh dramaturgi dan karakterisasi yang lebih keluar. Tapi, banyak planting dan plot yang kita ambil dari real story-nya Fatin," ungkap sutradara Guntur Soeharjanto.

Lagu "Away" sendiri akan menjadi salah satu lagu baru yang akan dinyanyikan Fatin untuk soundtrack film Dreams. Selain Fatin, musisi lain dari label Sony Music Indonesia juga akan berpartisipasi dalam soundtrack film ini dengan lagu-lagu baru mereka. Film Dreams sendiri turut didukung oleh akting Mathias Muchus, Morgan Oey, Inez Tagor, Fauzi Baadila, Ardina Rasti, dan Jody "Super Bejo".

"Biar gak penasaran, beli tiketnya, tonton filmnya. Pokoknya jangan lupa nonton ya," pungkasnya.(dnl)

Sumber:Sony Musik
Kategori:Peristiwa, Lingkungan, Umum, GoNews Group
wwwwww