Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kunjungan MPR ke Jawa Timur

Ketua MPR: Anak Muda, Ayo Gabung Partai untuk Perjuangkan Demokrasi

Ketua MPR: Anak Muda, Ayo Gabung Partai untuk Perjuangkan Demokrasi
Ketua MPR Zulkifli Hasan dan rombongan saat berada di Kediri Jawa Timur. (Humas)
Kamis, 10 Maret 2016 14:39 WIB
JAKARTA- Ketua MPR RI Zulkifi Hasan menyosialisasikan 4 pilar di Pondok Pesantren Wali Barokah LDII Kota Kediri. Zulkifli berbicara soal demokrasi dan Pancasila sebagai dasar dan ideologi Negara UUD 1945.

Menurut Zulkifli, bukan saatnya lagi berjuang melalui cara-cara kekerasan, teror, dan intoleran, melainkan melalui alat demokrasi. Misalnya menjadi anggota DPR, sehingga bisa menyampaikan kebijakan melalui parlemen dan ikut pemilihan setiap 5 tahun sekali."Berjuanglah sesuai dengan demokrasi Indonesia," ucap Zulkifli, Kamis, (10/3/2016).

Mantan Menteri Kehutanan ini mengajak pribadi maupun organisasi berdemokrasi ala Indonesia. Yakni mengedepankan kebaikan bersama dan toleransi. Alat-alat demokrasi sudah siap. Warga maupun organisasi dipersilakan berkiprah.

"Untuk itu, ayo para pemuda dan anak bangsa, termasuk kader LDII, yang berpotensi masuk dan bergabung di partai politik berjuang bersama," imbuh Zulkifli.

Selain sosialisasi 4 pilar, Zulkifli juga mengikuti khataman pengajian Syarah Asmaul Husna. Ikut mendampingi Zulkifli di antaranya anggota MPR Rizki Shadiq dan Viva Yoga, serta Ketua Umum DPP LDII Abdullah Syam.(rls)

Editor:Daniel Caramoy
Kategori:GoNews Group, Umum, Politik
wwwwww