Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kisruh PSSI dan Menpora

Aksi 'Satoe Hati Satoe Nafas' Pecinta Sepakbola Se-Jawa Timur, Bakal Tuntut Pencabutan SK Pembekuan PSSI

Aksi Satoe Hati Satoe Nafas Pecinta Sepakbola Se-Jawa Timur, Bakal Tuntut Pencabutan SK Pembekuan PSSI
Ketua PSSI Lanyalla Mahmud Matalliti, yang saat ini masih ibadah Umroh di Makkah Saudi Arabia. (net)
Kamis, 10 Maret 2016 22:55 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Ribuan massa pecinta sepakbola se Jawa Timur, besok diprediksi bakal tumpah ruah di Jalan Raya. Mereka bukan mau nonton tim kesayanganya yang bertanding, tapi mereka akan turun kejalan untuk menuntut pencabutan SK menpora soal pembekuan terhadap PSSI.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum PSSI Lanyalla Mahmud Matalliti kepada Legislatif.co (GoNews Group), Kamis (10/03/2016) malam. "Saya sudah menerima informasi, besok kawan-kawan pencinta sepakbola se Jawa Timur, baik itu pemain bola, SSB , Tim Futsal, Pedagang kaos , Pedagang asongan , PKL seputar stadion , Wasit, Pelatih bola akan turun menuntut pencabutan SK Pembekuan PSSI oleh Menpora," tutur Lanyalla yang saat ini masih berada di Arab Saudi.

Aksi tersebut menurutnya bukan hanya menuntut pencabutan pembekuan, tapi mereka (massa, red), juga sekaligus menuntut agar Menpora Imam Nahrawi dicopot dari jabatanya. "Masyarakat Pencinta Sepak Bola Indonesia, Turun aksi ke jalan dengan tuntutan agar Menpora Imam Nahrowi turun dari jabatanya. Acara tersebut nantinya akan dimulai pada pukul 09.00 WIB," jelasnya.

Adapun titik Kumpul massa nantinya, kata Lanyalla, tepat di depan Taman Bungkul dan akan bergerak ke Grahadi. "Peserta aksi semuanya menggunakan kostum olah raga, kostum suporter dan kostum wasit.

"Yang jelas saya mendukung aksi itu, jangan takut bergerak, karena diam tidak akan menyelesaikan masalah, aksi di Jatim ini adalah aksi awal bagi pecinta sepakbola seluruh Indonesia," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/