Home  /  Berita  /  Pendidikan

Wabup Solok Tinjau Adiwiyata di MAN Singkarak

Wabup Solok Tinjau Adiwiyata di MAN Singkarak
Wabup Solok Yulfadri Nurdin didampingi Camat X Singkarak diterima meninjau kesiapan Adiwiyata MAN X Koto Singkarak. (Foto: Z. Dt. Moentjak/GoSumbar)
Selasa, 08 Maret 2016 14:47 WIB
Penulis: Z. Dt. Moentjak
SOLOK - Sebelum meresmikan Puskesmas Singkarak Wakil Bupati Solok dan rombongan singgah di MAN Singkarak guna meninjau Adiwiyata yang tengah dalam pengembangan.

Wakil Bupati didampingi Kabag Kesra Drs. H. Suharmen Thaib, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Solok, Camat X Singkarak Irwan Efendi dan Pembina UKS pada Dinas Kesehatan Kab. Solok Aida Herlina. 

Rombongan Wabup disambut oleh Kepala MAN X Singkarak Yulfentri yang didampingi oleh majelis guru dan Ketua Komite Syarifuddin Jaya, Kakankemenag Kab. Solok Drs. H. Kardinal. N, MM dan Kepala KUA X Koto Singkarak Drs. Syarifudin.

Wabup dan rombongan melihat berbagai fasilitas dan sarana Adiwiyata pada MAN X Koto Singkarak mulai taman Toga, Taman Tadaga, Taman Hias, Taman UKS, Bank Sampahdan lingkungan yang asri pada semua sisi kampus.

"Terus tingkatkan nuansa asri ini, agar kenyamanan siswa dalam belajar juga meningkat, kalau belajarnya nyaman prestasi juga mudah diraih". Begitu kata Wabup saat mengelilingi kampus MAN X Koto Singkarak.

Wabup juga memberi dukungan bagi MAN X Koto Singkarak unuk terus meraih prestasi baik akademik maupun non akademik agar madrasah mampu melahirkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Solok.

Atas dukungan dan semangat dari Wabup ini Yulfentri megucapkan terima kasih semoga MAN X Koto Singkarak mampu mewujudkan harapan Wabup. (***)

Editor:Calva
Kategori:Pendidikan, GoNews Group, Solok
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/