Home  /  Berita  /  GoNews Group
Kisruh PSSI dan Menpora

Roy Suryo: 10 Bulan Sepakbola Indonesia Mati Suri, Cak Imam Sudahlah Jangan Sakiti Rakyat

Roy Suryo: 10 Bulan Sepakbola Indonesia Mati Suri, Cak Imam Sudahlah Jangan Sakiti Rakyat
Mantan Menpora Roy Suryo (tengah) saat hadir dalam pembukaan Menpora Cup 2013 di Bandung Jabar (Legislatif.co/Daniel)
Selasa, 08 Maret 2016 14:11 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Mantan Menpora era Presiden SBY, Roy Suryo menyarankan agar Menpora Imam Nahrawi menyudahi segala kegaduhan yang dibuat dengan membekukan PSSI sebagai induk olahraga sepakbola tanah air.

Dirinya juga menyebutkan, masyarakat sepakbola dalam negeri sudah jengah, bosan dengan semua manuver Menpora. "Cak Imama sudahlah, jangan sakiti hati rakyat, para pencinta olahraga sepakbola, yang hampir 10 bulan seperti mati suri. Mau sampai kapan?, kasian para pecinta sepakbola yang terus digantung tanpa kejelasan," ungkap Roy Suryo, kepada Legislatif.co (GoNews Group), Selasa (08/03/2016).

Bahkan menurut politisi Partai Demokrat ini, Menpora seakan sengaja membuat kegaduhan terus berlanjut. Padahal, menurutnya Imam Nahrawi sudah gagal total. Yang terbaru adalah kekalahan kali ketiganya dalam persoalan PSSI di Mahkamah Agung.

"Sudah 3-0 skornya, kalau masih niat mengajukan PK segala macem, berarti memang tidak niat membereskan segala kekisruhan ini," tukas Roy.

Hal senada juga disampaikan mantan Menpora lainya. Adyaksa Dault bahkan lebih tegas, kekalahan Menpora di MA menurutnya, adalah bukti Imam Nahrawi tak mampu memimpin olahraga. "Pemimpin yang bagus itu tidak mememntingkan kepentinganya sendiri, pemimpin harus mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat dalam hal ini pecinta, pelaku sepakbola. Bukan hanya memikirkan permintaan segelintir orang," pungkasnya. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/