Home  /  Berita  /  Ekonomi
Musda V Asita Sumbar

Empat Kandidat Bersaing Jadi Ketua DPD Asita Sumbar

Selasa, 08 Maret 2016 17:35 WIB
Penulis: Calva
empat-kandidat-bersaing-jadi-ketua-dpd-asita-sumbarLogo Musda V DPD Asita Sumbar
PADANG - Sebanyak empat kandidat yang merupakan pengusaha biro perjalan di Sumbar bersaing untuk menjadi orang nomor satu di DPD Asita Sumbar. Keempatnya akan dipilih dalam Musda V Asita Sumbar di Padang selama dua hari dimulai Kamis (10/3/2016).

Kempat kandidat ini terjaring setalah dibuka pendaftaran calon ketua oleh Panitia Pelaksana Musda V Asita Sumbar, sejak 1 Februari hingga 1 Maret 2016 lalu.

Keempat kandidat ini, yakni Ian Hanafiah (Ero Tour) yang juga Ketua DPD Asita Sumbar periode 2012-2016. Berikutnya, Alam (Mitra Tour), Zukri Zul (Ikarsa Tour) dan Tedi (Tara Tour). Keempatnya juga sudah menyampaikan visi dan misi mereka 4 tahun ke depan jika dipercaya anggota untuk memimpin organisasi.

Dalam Musda V Asita Sumbar ini, keempatnya akan dipilih secara voting oleh sekitar 243 anggota Asita Sumbar. Karena masing-masing anggota punya hak satu suara. Musda Asita kali ini, disamping akan memilih Ketua DPD Asita Sumbar, juga dilakukan pembahasan program kerja empat tahun ke depan.

Ian Hanafiah, salah satu kandidat yang juga incumbent, kepada GoSumbar.com, Selasa (8/3/2016), siap berkompetisi secara demokratis dengan tiga kandidat lain. Ia juga menyerahkan semua pilihan kepada anggota.

"Jadi kalau saya dipercaya, saya siap menjadi ketua empat tahun lagi. Semuanya terserah anggota yang memilih," ujarnya.

Musda V Asita Sumbar sendiri akan berlangsung selama dua hari, tanggal 10-11 Maret 2015 di sebuah hotel di Padang. Musda akan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumbar H. Irwan Prayitno dan dihadiri Ketua DPP Asita dari Jakarta. (***)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/