Home  /  Berita  /  GoNews Group
Jelang Munaslub Partai Golkar

27 Mei 2016, Munaslub Partai Golkar Digelar

27 Mei 2016, Munaslub Partai Golkar Digelar
Politisi Golkar, Airlangga Hartarto.
Senin, 07 Maret 2016 14:01 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar menurut politi Airlangga Hartarto, akan diselenggarakan pada tanggal 27 Mei 2016 mendatang.

Hal itu ia katakan usai bertemu dengan dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Makassar. "Munaslub itu tanggal 27 Mei," kata Airlangga, Senin (07/03/2016.

Menurutnya, waktu pelaksanaan Munaslub tersebut sudah disepakati kedua belah pihak antara Aburizal Bakrie (Ical), Agung Laksono, dan Jusuf Kalla. Kepanitiaan Munaslub, tambahnya, akan terdiri atas kepanitiaan Pak Theo Sambuaga, OC (Organizing Committee) Zainuddin Amali, dan SC (Steering Committee) Nurdin Halid.

"Kira-kira seperti itu, tinggal menunggu penetapan dalam rapat pleno," tukasnya.

Sementara terkait Keputusan Mahkamah Agung yang menolak kasasi kubu Munas Ancol, Airlangga mengatakan hal ini tidak akan mempengaruhi pelaksanaan Munaslub tersebut."Ini riak, tetapi tidak mengubah keinginan untuk rekonsiliasi, dan menjadikan Munas sebagai titik rekonsiliasi," pungkasnya.

Airlangga Hartarto sendiri, menemui Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo, untuk membangun koalisi menuju Kursi Ketua Umum Golkar di Munaslub mendatang. Keduanya mencalonkan diri sebagai Ketua Umum Partai berlambang Beringin tersebut. ***

wwwwww