Home  /  Berita  /  GoNews Group

Bahtiar Husin Pimpin KOPAZKA IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa

Bahtiar Husin Pimpin KOPAZKA IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa
Bahtiar Husin, S.Pd.I, saat menyampaikan visi dan misinya dihadapan peserta kongres.
Sabtu, 05 Maret 2016 20:30 WIB
Penulis: Syafrizal
LANGSA - Bahtiar Husin, S.Pd.I,MA, akhirnya terpilih menjadi Ketua DPP Kops Alumni Zawiyah Cot Kala (KOPAZKA) Langsa priode 2016-2019.


Bahtiar terpilih setelah berhasil mengalahkan kandidat lainnya Muhammad Dar, M.Pem.I dengan perolehan suara 46 - 33 suara dengan total suara 82 suara dan rusak 3 suara, dalam Kongres I KOPAZKA, Sabtu (5/3/2016), di aula Seuramoe Teuhah.
Bahtiar, kepada GoAceh.co, mengucapkan terima kasih kepada semua alumni IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa yang telah berupaya dan bekerja maksimal dalam meraih kemenangan ini. Dengan selesainya Kongres I KOPAZKA maka persaingan antara dirinya dan Muhammad Dar serta pendukungnya sudah berakhir. Karenanya, ia mengajak kepada seluruh alumni IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa untuk bersama-sama membangun KOPAZKA ke arah yang lebih baik lagi. Serta menjadikan KOPAZKA, organisasi yang bisa menjadi jembatan antara mahasiswa, alumni dengan Perguruan Tinggi IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. Selain itu juga, organisasi ini menjadi ajang silaturahmi bagi sesama alumni. Karenanya, dengan terpilihnya ia menjadi Ketua KOPAZKA, maka dirinya berjanji akan menggelar acara silaturahmi sesama alumni dua kali dalam satu tahun. "Mari sama -sama kita membesarkan KOPAZKA," tegas Bahtiar yang juga mantan aktifis HMI. ***

Editor:Ridwan Iskandar
Kategori:GoNews Group, Umum

wwwwww