Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Wirid Mingguan di Hari Jumat di Pemkab Solok Sepi Jamaah

Wirid Mingguan di Hari Jumat di Pemkab Solok Sepi Jamaah
Suasana Wirid Jumat di Masjid Islamic Center Al Mukhsinin Koto Baru, sepi jemaah.
Jum'at, 04 Maret 2016 14:11 WIB
Penulis: W Leto Tapays
SOLOK - Wirid mingguan yang digelar Pemkab Solok setiap Jumat pagi terlihat sepi jemaah, sekalipun dihadiri oleh Sekda M. Saleh, sementara musala yang berada di kompleks perkantoran Arosuka dihadiri langsung oleh Bupati Gusmal. Namun di dua rumah ibadah ini kondisinya tidak jauh berbeda, sepi jemaah.

"Seharusnya semua kepala SKPD mengerahkan stafnya untuk wirid ini," harap Sekda M. Saleh, Jumat (4/3) di hadapan jemaah yang hadir di Masjid Islamic Center. Masjid ini kian terasa lapang karena sepinya jemaah

Sekda berharap ke depan di lakukan wirid gabungan antara karyawan yang di Arosuka dan Koto Baru. Jika dilakukan wirid gabungan, tentu jemaah akan semakin ramai, apalagi penceramah didatangkan dari luar.

"Manfaatkanlah wirid ini untuk menambah ilmu," harap Sekda. Baik ilmu dunia maupun ilmu akhirat perlu ditambah secara terus menerus.

Sementara Bupati Solok, Gusmal kembali mengingatkan semua staf untuk fokus pada pekerjaan, jangan ada lagi yang berpikir pilkada dan dukung mendukung.

"Semua harus fokus pada pekerjaan masing-masing," harap Gusmal. Jangan ada lagi blok atau kubu-kubu, tapi fokuslah pada pekerjaan.

Gusmal juga berharap pada wirid berikutnya, semua SKPD bisa hadir di musala atau di masjid untuk mengikuti wirid setiap jumat ini. (Leto Tapays)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Solok
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/