Loading...
Menteri Gaduh di Medsos

DPR RI: Jika Menteri Tak Kompak, Semuanya Pasti Rusak

DPR RI: Jika Menteri Tak Kompak, Semuanya Pasti Rusak
Ketua DPR RI, Ade Komaruddin.
Kamis, 03 Maret 2016 15:28 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Ketua DPR RI Ade Komaruddin menyangkan sikap para menteri yang terlihat tidak kompak dengan membuat kegaduhan di internal kementerian.

Karena menurut Komaruddin, kunci kesuksesan penyelenggara negara adalah kekompakan. "Kita menyayangkan hal itu, kegaduhan para menteri apalagi sampai di media sosial, dibaca seharusnya tidak terjadi. Kalau memang ada masalah ya duduk bersama musyawarahkan," ungkap Ade Komaruddin kepada Legislatif.co (GoNews Group), Kamis (03/03/2016) di Gedung DPR RI Senayan Jakarta.

Kunci kesuksesan dari sebuah program, sambung Ade, adalah kekompakan. Jadi menurutnya, para Menteri harus segera menghentikan segala kegaduhan yang dipertontonkan ke masyarakat.

"Kalau kita kompak kita bersatu, Insya Allah segala sesuatu bisa terselesaikan dengan baik. Apalagi program-program yang sekarang menjadi perdebatan dan kemudian menunjukkan ketidakkompakan itu bidang yang sangat strategis, bidang yang sangat penting memerlukan kekompakan," tukasnya.

Dengan demikian menurutnya, para menteri segera bersatu, sehingga masing-masing dapat melaksanakan semua agenda nasional yang merupakan sektor riil dan masalah ini cepat diselesaikan dengan baik."Menteri tidak kompak, hasilnya semua akan rusak," pungkasnya.***


Loading...
www www