Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Resahkan Masyarakat, PoL PP Padang Panjang Lakukan Aksi Pencegahan Balapan Liar

Resahkan Masyarakat, PoL PP Padang Panjang Lakukan Aksi Pencegahan Balapan Liar
Anggota Pol PP Padang Panjang mengamankan aksi balap liar. (Humas)
Senin, 29 Februari 2016 18:32 WIB

PADANG PANJANG - Maraknya balapan liar yang terjadi di beberapa titik di Kota Padang Panjang membuat gerah masyarakat kota berhawa sejuk tersebut. Dan Kasat Pol PP Joni aldo saat dihubungi pada Senin (29/2/2016) menyatakan pihaknya akan menjaring mereka yang mencoba menggangu kenyamanan masyarakat kota padang panjang termasuk balapan liar.

Pasalnya selain membahayakan pembalap itu sendiri,hal itu juga berdampak pada ketenangan serta kenyamanan masyarakat yang ada di sekitar tempat mereka melakukan aksi balalapan liar tersebut. Oleh sebab itu dinas Pol PP akan melakukan usaha pencegahan terhadap mereka yang melakukan aksi tersebut.

“Kami akan mencegeh mereka yang akan melakukan balapan liar tersebut,jika terlihat indikasi di lapangan pihak kami akan membubarkan mereka,” ujar Joni Aldo.
Balapan liar yang sering dilakukan oleh remaja paruh baya ini biasanya berlangsung di Lintas selatan Kota Katiak, Di jalan seputaran PDIKM, serta di Jalan Haji Agus Salim.

”Setiap sore dan malam pihak kami berpatroli dikawasan tersebut jika terlihat ada tanda kerumunan anak anak dengan motor racing akan melakukan balapan liar, kami akan bubarkan mereka” kata Joni Aldo.

Tidak hanya peran pemerintah dalam hal ini Pol PP dan instansi vertikal seperti Sat Lantas agar bisa mencegah balapan liar ini, Orang tua harus bisa memberi nasehat akan bahaya dari aksi balapan liar tersebut. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Pemerintahan, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/