Home  /  Berita  /  GoNews Group

Walau Sempat Diguyur Hujan, Olah Raga Bersama,TNI,Polri dan Pemda Tetap Semangat

Walau Sempat Diguyur Hujan, Olah Raga Bersama,TNI,Polri dan Pemda Tetap Semangat
Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan ikut olah raga bersama TNI Yonif 131 Braja Sakti, Kodim 0306/50 Kota, dan Polres.
Jum'at, 26 Februari 2016 02:07 WIB
Penulis: Rino Chandra

LIMAPULUH KOTA- TNI,Polri dan Pemerintah daerah adakan kegiatan Olahraga bersama di Lapangan Batalyon 131 Braja Sakti, Payakumbuh, Kamis, (25/2).

Untuk mempererat hubungan baik, berbagai kegitan olahraga serta hiburan dilakukan. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, S.sos, Kapolres Payakumbuh, AKBP Yuliani, SH, Kapalores Limapuluh Kota AKBP Bagus Suropratomol, Dandim 0306 Limapuluh Kota Letkol Infantri, Heri Sumitro dan Danyon 131 Braja Sakti Letkol Infantri Mujibburahman.

Kegiatan yang sempat diguyur hujan tersebut tidak terhenti, bahkan Danyon sebagai tuan rumah mengawali kegitan tersebut dengan mengajak semua peserta untuk berkeliling area Batalyon 131 itu. Lanjut melakukan berbagai aktivitas olahraga, seperti Bola Volly, Sepak Bola, menembak serta memanah.

Pantauan GoSumbar.com , terlihat keharmonisan TNI,Polri dan Instansi Pemerintahan Kota Payakumbuh serta Kabupaten Limapuluh Kota. Dandim 0306 Letkol Inf, Heri Sumitro menyebutkan, kegiatan itu merupakan kegiatan silahturahmi.

 "Kegiatan ini sudah jauh hari kita jadwalkan, karena masing-masing kita punya jadwal yang lumayan padat, baru sekarang bisa terlaksana," ungkap Heri.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Yuliani juga mengatakan kegiatan tersebut positif sekali. "Semoga kegiatan ini terus terjadwal dan berlanjut sehingga keharmonisan serta silahturahmi tetap terjaga."kata Kapolres kepada GoSumbar.com.

Kegitan tersebut ditutup dengan olahraga menembak  dengan menggunakan senjata laras panjang yang diikuti Kapolres Limapuluh Kota, Danyon 131, Waka Polres Payakumbuh, Kapolsekta Payakumbuh serta unsur Muspida Lainnya.***

Editor:M.Siebert
Kategori:Payakumbuh, Limapuluh Kota, GoNews Group, Olahraga
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/