Loading...

Bupati Pesisir Selatan: Serap Langsung Keluhan Warga, Siapkan Program Jum'at Membangun

Bupati Pesisir Selatan: Serap Langsung Keluhan Warga, Siapkan Program Jumat Membangun
Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni dalam sebuah kegiatan di sebuah Masjid di Pesisir Selatan. (Humas)
Jum'at, 26 Februari 2016 11:47 WIB
Penulis: Epaldi Bahar

PAINAN - Guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dari rakyat di bawah, Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni,SH,MH akan membuat program Jum’at Membangun. Tujuan adalah untuk mendengar langsung keinginan dari masyarakat. Dan dalam kegiatannya, semua SKPD akan diajak untuk mengikuti pelaksanaaan Jum’at Membangun di 15 Kecamatan yang ada di Pesisir Selatan.

Jum’at Membangun tersebut Bupati secari langsung akan menghadiri Sholat Jum’at di Kecamatan sekaligus mengajak Semua Kepala SKPD untuk hadir dan mengikuti, setelah itu akan dialog langsung dengan masyarakat.

"Dengan cara inilah kita akan tahu apa yang diinginkan oleh masyarakat, serta akan kita lanjuti sesuai dengan prosedur yang jelas, kalau yang belum terprogram pada tahun ini akan kita masukan pada program tahun yang akan datang," ucap Hendrajoni, Jumat (26/2/2016) di Painan.

Sementara itu untuk Dunia Pendidikan kita akan buat Program Bisa Mengaji Bagi Siswa, jadi yang akan masuk sekolah SMP/sederajat harus bisa mengaji, fungsi TPA akan kita tingkatkan agar anak-anak Pesisir Selatan harus bisa mengaji serta peranan orang tua juga kita harapkan.

Terakhir kata Bupati saat menghadiri Apel gabungan di Mesjid Akbar Baiturrahman Painan, semua SKPD harus bantu program Visi dan Misi saya, jangan pikirkan persoalan Mutasi karena bagi saya orang yang bekerja dengan Sped yang kencang dan memliki program yang jelas tentu akan jadi pertimbangan bagi saya. (Humas)

Editor : Calva
Kategori : Pesisir Selatan, GoNews Group, Pemerintahan

Loading...
www www