Berbahan Composite Gold Color Plated, Trophy Irman Gusman Cup Tiba di Padang Sebelum Kick-Off

Berbahan Composite Gold Color Plated, Trophy Irman Gusman Cup Tiba di Padang Sebelum Kick-Off
Logo Turnamen Irman Gusman Cup
Jum'at, 26 Februari 2016 20:49 WIB
Penulis: Calva

PADANG - Trophy bergilir Irman Gusman Cup, turnamen terbesar dalam sejarah persepakbolaan di Sumatera Barat, akan tiba di Padang. “Dan dipastikan akan dipajang saat pembukaan turnamen,” kata Tria Suprajeni, Ketua Umum Panitia.

gosumbarcom_eqscr_77.jpg

Trophy bergilir yang diperebutkan ratusan kecamatan di provinsi Sumatera Barat tersebut, kini dalam proses fnishing dan akan dikirim ke Padang lewat kurir yang memang disiapkan secara khusus.

Trophy bergilir ini dikemas dua designer lulusan Seni Rupa ITB Bandung yang disiapkan oleh vendor Spartan Enterprise, promotor turnamen Irman Gusman Cup.

“Bentuknya bagus dengan profil yang detail,” tambah Nofrialdi ‘Nofi’ Sastera, Wakil Ketua Panpel dalam keterangan yang disampaikan Jumat (26/2/2016) kemarin.

Dengan bahan composite Gold Color Plated, trophy dengan tinggi 25,5 centimeter dan berat 9 kg itu dikerjakan secara detail dalam interval 22 hari kerja.

Di bagian atas trophy terdapat water mark peta provinsi SumBar dan di bagian bawahnya akan ada plat khusus, dimana tim pemenang turnamen akan digrafir dengan goresan khusus bertinta emas.

Pokoknya, kata Nofi, Spartan Enterprise mengemasnya dengan sangat serius. “Tinggal kita menunggu siapa yang akan memegang Piala Bergilir ini kali pertama,” kata Nofi.

Selain trophy bergilir tersebut, Spartan Enterprise juga menyedikan trophy tetap untuk juara, runner-up hingga peringkat ketiga dan keempat.

Tak hanya itu. Juga disediakan sekitar 18 trophy lain dengan konsep awarding yang jauh lebih kreatif dan lebih banyak. Ada trophy untuk Pemain Terbaik, Pemain Muda Terbaik, Wasit Terbaik, Fair Play Team, Top Scorer, Kiper Terbaik, Defender Terbaik, Midfielder Terbaik, dan Striker Terbaik.

Bahkan, Spartan Enterprise juga menyediakn trophy untuk Suporter Terbaik, Wasit Terbaik, Berita Terbaik, Features Terbaik dan Foto Terbaik.

Sehubungan dengan maraknya komunitas fotografer di Sumbar saat ini, Spartan juga mengapresiasi dengan juga menyediakan trophy untuk pemenang foto terbaik.

Selain semua itu, juga disiapkan medali secara khusus untuk para tim semifinalis di Irman Gusman Cup 2016 ini.

“Semua logistic penghargaan ini akan segera tiba di Padang. Nanti kami pun akan pertontonkan ke semua praktisi sepakbola di Sumbar,” kata Tria pula. (***)




Loading...
www www