Loading...

Kapolda Kunjungi Mentawai, Ia Berpesa, Polisi Bekerja, Profesional, Kompak, Bertanggung jawab

Kapolda Kunjungi Mentawai, Ia Berpesa, Polisi Bekerja, Profesional, Kompak, Bertanggung jawab
Kapolda Sumbar Brigadir Jendral Polisi Drs. Basarudin SH. MH diwawancari wartawan saat di Mentawai. (Dishubkominfo Mentawai)
Kamis, 25 Februari 2016 09:51 WIB

MENTAWAI - Kapolda Sumatera Barat menyampaikan bahwa tahun 2016 adalah tahun kerja, jaga profesionalisme, kekompakan dan tanggungjawab dalam menyelesaikan suatu permasalahan secara bersama-sama. 

Pengasan ini dikatakan Brigadir Jendral Polisi Drs. Basarudin SH. MH, orang nomor satu di Kepolisian Daerah Propinsi Sumatera Barat saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Polres Mentawai, Rabu (24/2/2016). Kapolda yang baru di Sumbar ini, dalam kesempatan ini memberikan motivasi kerja ke setiap anggota kepolisian yang bertugas di Mentawai.

Selain itu, ia juga berpesan agar semua anggota Polisi menjaga nama baik Polri. Kunjungan Kapolda Sumbar ke Kapolres Mentawai di sambut meriah oleh jajaran Kepolisian di Polres Mentawai.

Kapolda juga disambut dengan dengan pengalungan bunga dari anak-anak SMA dan tarian selamat datang di Mentawai. Tampak hadir dalam sambutan tersebut, Wakil DPRD Mentawai, Kasdim 0319 Mentawai, Danlanal serta rombongan lainnya. (hms/ir)

Editor : Calva
Kategori : Kepulauan Mentawai, GoNews Group, Pemerintahan

Loading...
www www