Home  /  Berita  /  Politik

Terima Kunjungan Generasi Muda NU, Ini Nasehat Ketua MPR

Terima Kunjungan Generasi Muda NU, Ini Nasehat Ketua MPR
Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan saat menerima anak muda NU. (foto: daniel)
Rabu, 24 Februari 2016 17:04 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan selalu bersemangat dalam mengajak generesi muda Islam untuk berprestasi setinggi mungkin. Terutama untuk meraih pendidikan, menguasai sektor ekonomi dan merebut kekuasaan.

Hal itu juga yang disampaikan Ketua MPR saat menerima kunjungan Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU), yang berlangsung di ruang kerja Ketua MPR, Rabu (24/02/2016) sore.

Kepada PP IPNU periode 2015-2018 Zulkifli mengajak untuk menghentikan perdebatan terkait berbagai perbedaan khilafiah seperti yang terjadi selama ini. Perdebatan itu menurut Zulkifli hanya menghabiskan energi dan membuang waktu saja.

Dirinya juga menambahkan, sebaiknya generasi muda Islam belajar dengan sungguh-sungguh, agar menguasai ilmu pengetahuan. Karena hanya dengan ilmu pengetahuan sajalah, umat Islam bisa mengejar ketertinggalannya dari umat yang lain.

"Yang jenggot atau tidak, kunut atau tidak, sampai jumlah rakaat dalam taraweh, tidak perlu diributkan lagi. Lebih baik kita belajar, dan berusaha dengan keras untuk menguasai perekonomian, lalu berusahalah merebut kekuasaan, nanti kalau semua sudah kita rebut, bolehlah berdebat lagi," ungkap Zulkifli Hasan.

Menurut politisi dari PAN ini, masyarakat sudah semakin membutuhkan perbaikan ekonomi dan kesejahteraan. Karena itu dirinya, mengajak PP IPNU untuk terus bergerak membela kepentingan masyarakat, agar organisasi generasi muda Islam tidak kalah dengan LSM-LSM yang tak ada hentinya memperjuangkan kepentingan rakyat. (**/dnl)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/