Home  /  Berita  /  Umum

Bantu Program Clean and Green, Koramil 01 Padang Panjang Goro di Silaing Bawah

Bantu Program Clean and Green, Koramil 01 Padang Panjang Goro di Silaing Bawah
Anggota TNI dari Koramil Padang Panjang sedang goro di Silaing Bawah. (Humas)
Rabu, 24 Februari 2016 19:51 WIB

PADANG PANJANG - Semua unsur bersatu mendukung program Pemerintah Kota Padang Panjang sebagai kota yang “Clean and Green”, yaitu kota yang bersih dan hijau. Rabu (24/2/2016), anggota TNI, POLRI, Dinas Kebersihan, Damkar, DLLAJ, Satpol PP Kota Padang Panjang besatu padu melaksanakan kegiatan gotong royong di Kelurahan Silaing Bawah.

Kegiatan gotong royong ini berlangsung disepanjang jalan menuju gerbang batas Kota Padang Panjang di silaing bawah.Ikut hadir dalam kegiatan gotong royong terebut Danramil 01 Padang Panjang, Kapolsek, Kepala Babinsa Silaing Bawah,Camat Padang Panjang Barat dan Lurah silaing bawah

Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui Kabag Humas Ampera Salim menyatakan Apresiasi dan ucapan Terima kasih atas kerjasama yang dibentuk antar TNI POLRI dan instansi instansi terkait dalam menciptakan lingkungan Padang Panjang yang bersih dan Hijau.Walikota juga mengharapkan kesadaran dari seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan kota padang panjang karna ini adalah tanggung jawab kita semua.

Danramil 01 Kota Padang Panjang Kapten Inf. Yasril Manan menyatakan; saat mengetahui program pemerintah ini kami langsung bergerak .

”Dengan adanya program pemerintah ini kami langsung berkordinasi dengan Dinas kebersihan Damkar ,DLLAJ,Satpol PP, KLH Alhamdulillah semunya mendukung” ujarnya.

Senada dengan Walikota, Kapten Inf. Yasril Manan menambahkan bahwa persoalan kebersihan ini bukan hanya tugas Dinas PU saja tapi adalah tanggung jawab kita semua.

”Sasaran kami yang pertama mendukung program pemerintah dalam rangka menciptakan kota padang panjang yang bersih dan hijau yang kedua untuk kebersamaan, mudah mudahan dengan kita sering bersilaturami maka bisa mejalin hubungan yang baik dan harmonis antara kita,“ pungkasnya. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Umum, GoNews Group, Padangpanjang
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/