Home  /  Berita  /  GoNews Group

Miris Melihat Pengemis Cacat, Secara Spontan Walikota Padang Panjang Panggil Ambulans Guna Membawa Keduanya ke RSUD

Miris Melihat Pengemis Cacat, Secara Spontan Walikota Padang Panjang Panggil Ambulans Guna Membawa Keduanya ke RSUD
Wako Padang Panjang Hendri Arnis berdialog dengan pengemis yang mengalami cacat di tubuhnya. (Humas)
Selasa, 23 Februari 2016 19:57 WIB

PADANG PANJANG - Spontan! Itulah yang dilakukan Walikota Padang Panjang Hendri Arnis, saat melihat dua pengemis cacat saat mengunjungi Pasar Padang Panjang, Selasa (23/2/2016). Ia memerintahkan stafnya membawa kedua pengemis cacat berkursi roda yang bernama dodi 46 tahun dan Azwirzen 60 tahun yang mengalami luka bakar disekujur tubuhnya, guna membawa mereka berobat ke RSUD.

“Maukan di bawa kerumah sakit buat berobat,” ujar Walikota Hendri Arnis saat berdialog dengan Dodi, Dodi mengiyakan tawaran walikota, begitu juga dengan Azwirzen.

Selang beberapa menit mobil ambulans segera tiba menjemput 2 orang tersebut agar bisa diberi penanganan di RSUD Kota Padang Panjang. Menurut pantauan Humas saat berkunjung ke RSUD, Dodi telah mengalami kelumpuhan selama 8 tahun diakibatkan pernah terjatuh.

Menurut Dokter Thesa Aryanti yang bertugas saat itu menyatakan Dodi mengalami Stasis pena yaitu penumpukan cairan dikaki karena telah lama tak berjalan.

Sementara Azwirzen yang baru 10 hari mengalami luka bakar dibadannya setelah mendapatkan penanganan dan obat, menyatakan perasaan terharu dan mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar besarnya pada Walikota Hendri Arnis. ”Alhamdulillah memang ado perhatian pak wali ko ka masyarakat,” ujarnya nelangsa. (Humas)

Editor:Calva
Kategori:Padangpanjang, GoNews Group, Pemerintahan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/