Home  /  Berita  /  GoNews Group

Zulkifli Hasan: Kader PAN Jangan Main Proyek, Tugas Kita Melayani Rakyat

Zulkifli Hasan: Kader PAN Jangan Main Proyek, Tugas Kita Melayani Rakyat
Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan. (istimewa)
Minggu, 21 Februari 2016 02:37 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang datang menemui kader, simpatisan dan pendukungnya di Pasar Kota Cikarang, Jakarta Pusat, dengan tegas mengingatkan kadernya supaya melayani masyarakat dan tak hanya bermain proyek.

"Layani rakyat dengan baik karena kita yang berdiri di atas mereka. Karena rakyat memilih kita dengan harapan aspirasinya terwakili," kata Zulkifli yang saat ini juga menjabat Ketua MPR RI.

Masih menurut Zulkifli, saat ini rakyat menaruh harapan besar kepada yang mereka pilih seperti Bupati, anggota DPR dan siapapun kader partai untuk bisa bekerja dengan hati untuk rakyat, bukan menghianati rakyat.

"Bukan hanya kader PAN, siapapun yang memegang amanat rakyat, jangan malah main proyek. Kalau mau main proyek jadi pengusaha, jadi jangan lakukan itu berbahaya. Tugas kita melayani rakyat," jelasnya.

Kedatangannya yang didampingi para petinggi partai, khususnya kader terbaik PAN di wilayah Jawa Barat, Zulkifli disambut antusias para kader dan simpatisanya. Yel-yel dan takbir juga menggema ketika ia memasuki ruangan.

Zulkifli tidak sendirian, dia juga ditemani anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daeng Muhammad, Sekretaris Jenderal PANEddy Soeparno dan Bupati Karawang yang baru dilantik Celica Nurrachadiana.

Mereka disambut dengan kesenian asli Indonesia Reog Ponorogo, dan diarak dengan naik ke atas kepala Reog. ***

wwwwww