Home  /  Berita  /  Umum

Kunjungi Pesisir Selatan, Wagub Nasrul Abit Hadiri Syukuran di Rumah Uyun

Kunjungi Pesisir Selatan, Wagub Nasrul Abit Hadiri Syukuran di Rumah Uyun
Wagub Nasrul Abit didampingi Bupati Pessel Hendrajoni bersama warga di Rumah Uyun. (Humas)
Sabtu, 20 Februari 2016 06:51 WIB

PAINAN - Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit yang berkunjung ke Pesisir Selatan, menghadiri acara syukuran di rumah kediaman tokoh masyarakat, Uyun di Kampung Timbulun, Nagari Aur Duri, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Jum'at (19/02/2016). Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Pesisir Selatan Hendra Jhoni, Wakil Bupati Pesisir Selatan Yusman Yulanwar, Camat Sutera, Kapolsek Sutera, Niniak mamak, Alim ulama, Cadiak pandai, Bundo kanduang dan  tokoh masyarakat setempat.

"Acara syukuran ini merupakan janji dari tokoh masyarakat Uyun jika Bapak Nasrul Abit dan Bapak Hendra Jhoni-Yusman terpilih menjadi wakil gubernur dan bupati/wabup pesisir selatan, maka akan diadakan syukuran dan "bantai sapi" makan secara bersama kita," ucap Camat Sutera.

Sebelum acara syukuran dan makan bersama, Wakil Gubernur Nasrul Abit beserta rombongan melaksanakan sholat jumat berjamaah di masjid Nurul Ula.

Dalam sambutan acara, Wakil Gubernur Nasrul Abit mengatakan, sekarang bukan lagi masalah pilih memilih dan dukung mendukung, sekarang saatnya kita saling bekerja bersama untuk membangun daerah kita ini, dan untuk masyarakat pesisir selatan harap mendukung penuh Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Wakil Gubenernur juga mengatakan, hilangkan semua perselisihan selama pilkada dan jangan ada saling fitnah, karena fitnah dapat memecahkan persatuan antara kita.

Nasrul Abit juga berterimakasih dan meminta maaf kepada masyarakat pesisir selatan karena selama kepemimpinannya selama 15 tahun menjadi wakil bupati, dan bupati di Pesisir selatan jika terdapat kesalahan dan tidak berkenan di hati masyarakat.

Sedangkan, Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menambahkan, ia akan melanjutkan program yang baik selama 15 tahun kepemimpinan Bapak Nasrul Abit disini dan terus mengembangkan pembangunan di Pesisir Selatan sehingga menjadi lebih baik kedepannya.

Terakhir Wakil Gubernur Nasrul Abit berpesan kepada Bupati dan wakil Bupati Pesisir Selatan terpilih, agar dapat mendengarkan dan melaksanakan aspirasi masyarakat serta Kerja Kerja Kerja untuk membangun Kabupaten Pesisir Selatan menjadi lebih baik kedepannya. (humas)

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/