Home  /  Berita  /  Ekonomi

Tingkatkan Keamanan, Lion Air Perkuat Kerjasama dengan Polres Bandara Soeta

Tingkatkan Keamanan, Lion Air Perkuat Kerjasama dengan Polres Bandara Soeta
Edward Sirait
Jum'at, 19 Februari 2016 16:10 WIB
Penulis: Syafri Ario
JAKARTA- Maskapai penerbangan swasta nasional, Lion Air Group, hari ini melakukan penandatanganan kerja sama dengan pihak Kepolisian Resor (Polres) Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Acara penandatangan kerja sama tersebut dilakukan di Hotel Sheraton Bandara soekarno – Hatta, Jumat (18/2/2016).

Presiden Direktur Lion Air Group, Edward Sirait mengatakan kerja sama ini dilakukan untuk mencegah dan secara bersama sama meningkatkan keamanan dan kenyamanan di Bandara Soekarno – Hatta, khususnya di gate-gate yang di singgahi Lion Air, baik di terminal 1, 2, maupun 3.

"Kami yakin dengan bantuan penuh dari pihak kepolisian, harapan kita semua untuk menciptakan keadaan dan situasi yang selalu aman dan kondusif bisa terlaksana dan para pengguna jasa kami dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam berkendara melalui maskapai kami yang berbasis di Soekarno – Hatta, yaitu Lion Air dan Batik Air,” ujar, Edward Sirait kepada legislatif.co, (GoNews Group), Jumat (19/2/2016).

Lanjut Edward, kerjasama ini juga untuk menjamin keamanan dan kenyamanan penuh bagi para penumpang Lion Air di bandara.

"Kerja sama resmi dengan Kepolisian Resor Bandara Soekarno – Hatta pun kami lakukan untuk terus meningkatkan dan pencegahan secara maksimal mencegah hal-hal yang tidak diinginkam yang terjadi di kawasan Bandara Soekarno – Hatta, Cengkareng," ujarnya.

Kerja sama yang baik antara pihak Lion Air Group, pihak kepolisian Bandara Soekarno-Hatta ini, tentunya akan menguntungkan para penumpang setia Lion Air.

Sementara itu, Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Roycke Harry Langie, menyatakan dengan adanya kerjasama ini, akan semakin memperketat keamanan dan rasa aman kepada penumpang, sehingga, penumpang aman dari gangguan seperti ancaman yang menganggu penerbangan ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/