Home  /  Berita  /  GoNews Group

Zulkifli Hasan: LGBT Sebagai Warga Negara Kita Lindungi, Jika Sebagai Gerakan Kita Tolak

Zulkifli Hasan: LGBT Sebagai Warga Negara Kita Lindungi, Jika Sebagai Gerakan Kita Tolak
Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. (foto: Humas MPR).
Kamis, 18 Februari 2016 01:12 WIB
Penulis: Daniel Caramoy
JAKARTA- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan secara tegas menolak gerakan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender), karena menurutnya LGBT merupakan salah satu bentuk penyimpangan.

"Jika LGBT dijadikan sebagai gerakan saya menolak, itu namanya penyimpangan. Namun sebagai warga negara kita tetap akan melindungi. Sebaiknya LGBT jangan diperalat menjadi gerakan. Ini menyangkut keselamatan generasi muda kita. Saya katakan itu menyimpang. Pemerintah harus tegas," terang Zulkifli usai melakukan orasi kebangsaan di Mukernas KAMMI, Rabu (17/02/2016) di Bekasi.

Menurut Zulkifli, pemerintah harus segera mengambil sikap atas munculnya gerakan LGBT dan bukan hanya pemerintah saja, tapi masyarakat juga harus menolaknya. "Kita harus bersikap tegas, karena gerakan (LGBT) jelas-jelas melanggar hukum," kata dia.

Bahkan dia juga sempat bercanda, dalam soal penolakan LGBT tersebut. "Jangankan Lesbian, Gay, Bisesksual dan Transgender, LGBT lain juga saya tolak. LGBT yang saya maksud adalah Laki Ganteng Beristri Tiga," canda Zulkifli. ***

wwwwww